Jawab Penasaran Publik, Agnez Mo Akhirnya Akui Pacaran dengan Adam Rosyadi

| 04 Aug 2021 17:43
Jawab Penasaran Publik, Agnez Mo Akhirnya Akui Pacaran dengan Adam Rosyadi
Agnez Mo (Foto: IG @agnezmo)

ERA.id - Usai menimbulkan kehebohan berkat foto-foto mesranya, Agnez Mo akhirnya secara terang-terangan mengaku sedang berpacaran dengan Adam Rosyadi. Hal ini diungkapkan Agnez Mo lewat balasan komentar salah satu seorang netizen di unggahan Instagramnya.

Pada unggahannya itu, Agnez membagikan momen kebersamaannya dengan keluarganya. Ia mengaku rindu berkumpul dengan keluarga, terlebih di situasi yang tak memungkinkan untuk berkumpul karena pandemi COVID-19.

"Rindu berkumpul dengan keluargaku. Favoritku tentu saja slide 6, aku dan keponakanku yang cantik @chloexaviera di posisi natural kami," tulis Agnez Mo, pada keterangan unggahannya.

Usai mengunggah foto tersebut, seorang netizen meninggalkan komentar mengenai ketakutannya akan kehadiran Adam Rosyadi dalam unggahan tersebut.

"Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto botak di akhir," tulis sang netizen.

Pengakuan Agnez Mo (Foto: Screenshoot IG)

Menanggapi komentar tersebut, Agnez pun langsung membalasnya dan mengatakan bahwa Adam adalah kekasihnya, sehingga si netizen tak perlu takut. Agnez pun menyatakan bahwa seharusnya netizen tersebut sebagai penggemarnya turut berbahagia akan kabar itu.

"Kenapa mesti deg2an? He's my boyfriend and u know it. U should be happy for me," balas Agnez.

Rekomendasi