Petisi Boikot Hampir Tembus 50 Ribu, Fans Geram dan Buat Petisi Tandingan 'Save Ayu Ting Ting': Dia Artis Multitalenta

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini jadi perbincangan publik lantaran muncul petisi berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian'. Dilansir dari laman change.org pada (5/8/2021), petisi itu telah ditanda tangani hampir 50 ribu sesuai dengan target.

Petisi ini dibuat pertama kali oleh Putri Maharani. Lewat kolom deskripsi, ia membeberkan alasan membuat petisi blacklist pelantun lagu "Sambalado". Ia melihat Ayu Ting Ting menendang seorang talent di acara televisi. Menurutnya, aksinya itu tidak pantas ditiru sebagai artis.

Petisi Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)
Petisi Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulisnya.

Mereka memiliki alasan untuk mendatangani petisi tersebut. Netizen menilai pedangdut berusia 29 tahun adalah artis yang paling memiliki sikap buruk, tidak sopan santun, tidak mendidik, hingga punya banyak skandal.

Kejadian ini bukanlah pertama kalinya, mantan kekasih Adit Jayusman ini pernah menendang Andhika Mahesa di acara televisi pada 2019. Tidak sedikit, netizen sudah jengah melihat tingkah Ayu Ting Ting yang 'nyablak', suka nyolot, dan arogan.

Tak terima idolanya dibully terus-menerus, muncul petisi tandingan yang dibuat oleh fans Ayu Ting Ting. Petisi yang dibaut akun Iamkuntoajieofficial1 ini mendukung ibunda Bilqis Khumairah Razak ini tetap berkarir di dunia pertelevisian Tanah Air. 

Dalam kolom deskripsi itu, akun itu menyenggol soal hujatan yang kerap mendatangi sang biduan. Akan tetapi, hujatan itu tak membuat Ayu Ting Ting top dan selalu berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Petisi Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)
Petisi Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)

 

"Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu berkerja di dunia entertaiment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya di paksa mundur dari dunia entertaiment. Save Ayu Ting Ting," tulisnya.

Lebih lanjut, fansnya itu menyebut Ayu Ting Ting sosok artis yang multitalenta dan berprestasi. Ia juga mempertanyakan apakah alasan haters ingin Ayu Ting Ting blacklist dari dunia pertelevisian.

"WE love Ayu Ting Ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa di paksa mundur dari dunia entertaiment," lanjutnya.

Dipantau pada Kamis (5/8/2021) pukul 08:55 WIB, petisi itu kini sudah tembus 10334 tanda tangan dengan target 15000. Tentu, mereka memiliki alasan untuk mendatangani petisi tersebut. Mereka menyebut Ayu Ting Ting artis yang multitalenta, berprestasi, membahagiakan orang tua, dan kuat menjadi single parents.

"Artis multitalenta dan berprestasi ngga pernah ada kasus hukum, single mother strong woman, anak solehah yang patuh sama orang tua kenapa harus di backlist dari TV? #supportayutingting," tulis Isti H****

"Dia artis yang multitalent mempunyai banyak karya dan bisa membahagiakan orang tua nya #saveayutingting," kata Wayan ****

"Ayu Ting Ting adalah artis multitalenta, dia sungguh sangat menghibur dan tidak pernah berbuat kesalahan atau tidak pernah berbuat yang namanya tidak menghargai perasaan orang lain. Selain publik figur yang sangat baik dan bertalenta, dia juga seorang anak dan ibu yg sangat patuh dicontoh," ungkap Nanik Kast****

"ATT artis yang multitalenta, acara TV yang ada ATT pasti ramai dan sangat mengibur dan di sebagai seorang ibu dia berhak melindungi anaknya. Tetap semangat Ayu dan semoga selalu sehat dan ada rezeki buat Ayu," tulis akun lain.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting petisi boikot ayu ting ting petisi fans ayu ting ting

Bagikan: