Digugat Cerai dan Harta Gono-Gini, Tyas Mirasih Sempat Bahas Nafkah: Nggak Pernah Minta

Tim Editor

Tyas Mirasih (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

ERA.id - Kabar menggegerkan datang dari artis Tyas Mirasih. Ia baru saja digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono yang menikahinya sejak 2017 silam. Sidang cerai perdana akan digelar dua pekan lagi.

Gugatan tersebut masuk dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS, yakni jenis perkara cerai talak. Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj. Taslimah pada Rabu (4/8/2021).

Selain gugat cerai, Raiden Soedjono tercatat mengajukan permasalahan harta gono gini yang selama ini dihasilkan ketika menikah dengan mantan kekasih Raffi Ahmad. Sebelum gugatan cerai mencuat, bintang film The God Babe sempat membahas soal nafkah.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Tyas Mirasih mengaku tak pernah meminta nafkah dari sang suami. Perempuan berusia 34 tahun itu tak pernah minta nafkah lantaran dirinya juga bekerja di dunia entertain.

Tyas Mirasih (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Mirasih (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

"Kak Tyas, pernah nggak sih nuntut sama suami harus ngasih nafkah dengan nominal tertentu tiap bulan, kalau iya ngomongnya gimana?,” tanya Feni Rose, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (5/8/2021).

Jika diberikan nafkah, Tyas Mirasih juga tak pernah menuntut nominal. Ia menegaskan sejak awal menikah, dirinya dan Raden sudah sama-sama bekerja.

"Nggak, nggak pernah. Dari awal tuh nggak pernah sih maksudnya gue nggak pernah minta spesifik harus gini harus gitu, karena dari awal menikah juga kan gue udah kerja,” ungkap Tyas Mirasih.

Semenjak awal menikah, Tyas mau pun Raden berkomitmen untuk tidak saling melarang satu sama lain. 

"Kita udah sama-sama ‘pokoknya kalau kita mau nikah pun gue nggak boleh dilarang menjalani apapun yang gue suka’, termasuk dia. Gue nggak boleh ngelarang dia bermusik atau segala macam. Gue orangnya paling enggak pernah bisa hitung-hitungan sama orang juga," ucap Tyas Mirasih.

Disinggung soal pembagian keuangan, Tyas mengaku dirinya dan sang suami saling bergantian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Pembagiannya ya gitu, dapur orang mau tau aja lu. Kita lebih ganti-gantian aja, kayak lagi pacaran ya, gitu aja, gue enggak mau nuntut juga," pungkas Tyas Mirasih.

Tag: Tyas Mirasih Tyas Mirasih Digugat Cerai

Bagikan: