Gugat Cerai Tyas Mirasih, Raiden Seodjono Didoakan Jadi Gay

Raiden Soedjono (Foto: IG @raidensoe)

ERA.id - Raiden Seodjono saat ini tengah menjadi sorotan publik usai secara mendadak menggugat cerai Tyas Mirasih, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8/2021). Menariknya, dalam gugatannya, Raiden juga menuntut harta gono gini dari perceraiannya.

Usai kabar tersebut tersebar, akun media sosial Raiden dan Tyas pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang merasa ingin tahu alasan dari rumah tangga pasangan yang sudah menikah selama 4 tahun itu harus kandas.

Namun, uniknya terdapat salah satu netizen yang memberikan pesan cukup nyeleneh kepada Raiden. Netizen itu tampak mendoakan Raiden akan menjadi penyuka sesama jenis setelah nanti resmi bercerai dengan Tyas Mirasih.


"Gue hanya berdoa, jika memang cerai semoga bang @raidensoe beralih ke ses**a jen*s. Amin," pesan sang netizen, dilansir dari unggahan Instagram Stories Raiden.

Unggahan Raiden (Foto: Screenshoot IG Stories)



Mendapat komentar du luar dugaan seperti itu, Raiden pun langsung menanggapinya. Alih-alih marah, ia terlihat menanggapi dengan santai dan malah menyinggung statusnya yang akan menjadi seorang duda.

"Aduh in ga bisa diabaikan. Pukimak satu ini juara bgt sumpah. Apakah ini cobaan mau jadi duda keren?" tanggapan Raiden.

Tag: Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Cerai Raiden Soedjono Raiden Soedjono gay Tyas Mirasih Tyas Mirasih Digugat Cerai

Bagikan: