Resmi Menikah, Tyas Mirasih Sempat Cemaskan Hal Ini Saat Tengku Tezi Ijab Kabul

| 21 Aug 2023 10:16
Resmi Menikah, Tyas Mirasih Sempat Cemaskan Hal Ini Saat Tengku Tezi Ijab Kabul
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

ERA.id - Tyas Mirasih akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Tengku Tezi, pada Minggu (20/8/2023). Sebelumnya jelang menikah, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengaku merasa gugup.

"Tadi sampai lokasi acara, mulai makeup sih biasa saja. Cuma pas sudah dibilang 'ayo siap-siap', langsung itu kayaknya jantung aku sudah ngegelinding," kata Tyas Mirasih di YouTube Intens Investigasi.

"Aku dua hari lalu deg-degan," tutur Tengku Tezi.

Meski merasa gugup, prosesi akad nikah keduanya berjalan lancar dan Tezi mengucapkan ijab kabul dengan baik tanpa membaca. Hal ini ternyata membuat Tyas merasa terkejut sekaligus kagum.

"Tapi hebat tadi, nggak baca hebat," ucap Tyas Mirasih.

Ternyata Tyas Mirasih sempat merasa khawatir Tezi akan salah dalam mengucapkan kalimat ijab kabul. Ketakutan ini muncul lantaran Tezi sering salah mengucapkan kalimat ketika ia gugup.

"Iya soalnya kan Tezi kalau ngomong suka belepotan. Aku kayak 'duh jangan belepotan, jangan belepotan'. Tapi tadi kaget juga kirain akan baca, ternyata dia lantang. Alhamdulillah," pungkas Tyas Mirasih.

Sementara itu, Tyas Mirasih sendiri mulai pacaran dengan Tengku Tezi sejak akhir 2021 lalu, pasca ia bercerai dengan Raiden Seodjono. Keduanya akhirnya resmi menikah setelah hampir dua tahun berpacaran.

Rekomendasi