Kritik Keras Orang Tua Ayu Ting Ting yang Labrak Haters, Kader PDIP: Sombong dan Arogan, Apalagi Bapaknya

| 05 Aug 2021 13:45
Kritik Keras Orang Tua Ayu Ting Ting yang Labrak Haters, Kader PDIP: Sombong dan Arogan, Apalagi Bapaknya
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: IG @mom_ayting92_)

ERA.id - Tindakan ayah dan ibu Ayu Ting Ting yang pergi melabrak haters hingga ke Bojonegoro ternyata menjadi sorotan masyarakat, termasuk para politisi. Terbaru, politisi PDIP, Dewi Tanjung memberikan kritikan kerasnya akan sikap orang tua Ayu Ting Ting.

Dewi Tanjung mengatakan bahwa tak seharusnya Ayah Rozak dan Umi Kalsum pergi langsung mendatangai rumah haters tersebut, apalagi yang berlokasi di luar Jakarta. Hal ini dinilai cukup meresahkan karena saat ini masih dalam masa PPKM karena meningkatnya pandemi COVID-19.

"Wajar (bela anak cucu), tapi ini negara hukum. Serahkan semua ke hukum, apabila memang ada yang membully anaknya, cucunya, ya serahkan ke hukum. Polisi yang temuin ke Bojonegoro itu. Ngapain ini orang tua Ayu Ting Ting yang datangi orang tua pembully itu, di masa PPKM," ujar Dewi Tanjung, pada unggahan Instagram TV.

Dewi juga memberikan kritikan terhadap sikap orang tua Ayu yang dinilai sangat sombong, terutama Ayah Rozak. Ia menilai keputusan orang tua Ayu yang mendatangi orang tua si pembully yang tak tahu menahu mengenai persoalan ini adalah kesalahan besar.

"Jangan mentang-mentang artis, orang kaya, datang ke orang tua si pembully yang tidak punya dan tidak tahu apa-apa, dengan gaya sombong gituloh. Nyai kritisi itu sikap orang tua Ayu Ting Ting, yang sombong dan arogan, apalagi bapaknya," ungkap Dewi.

Kritikan Dewi kepada orang tua Ayu Ting Ting ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Netizen banyak yang menyatakan kesetujuan mereka akan pendapat Dewi Tanjung dan menganggap sikap orang tua Ayu Ting Ting memang sombong dan arogan.

"Setuju banget nyai, arogan nih rojak sm biniknya," ucap salah satu akun.

"Mantap nyaii, aku padamu," kata yang lainnya.

"Mewakili perasaan ku banget nih nyai," sambung yang lainnya.

Rekomendasi