Tantri Kotak Kabarkan Arda Naff Positif COVID-19: Sedih, Gak Bisa Kasih Pelukan

| 05 Aug 2021 14:15
Tantri Kotak Kabarkan Arda Naff Positif COVID-19: Sedih, Gak Bisa Kasih Pelukan
Tantri dan Arda (Foto: IG @tantrisyalindri)

ERA.id - Setelah kedua orang Tantri Kotak harus dirawat karena terpapar COVID-19, kini giliran suaminya, Arda Naff yang dinyatakan positif. Hal ini disampaikan Tantri lewat unggahan terbaru di Intagramnya.

Tantri mengungkapkan bahwa saat ini ia belum bisa bernapas lega, mengingat kini giliran suaminya yang terpapar virus corona. Ia menyampaikan bahwa sang suami sedang menjalani isolasi mandiri dan tidak mengalami gejala yang berat.

"Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda (Arda) yang kena. Udah hari ke-4. Alhamdulillah hanya gejala ringat jadi Panda di isolasi mandiri, di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah," tulis Tantri, pada keterangan unggahan foto dirinya dan Arda.

Vokalis band Kotak itu mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa menemani sang suami yang kini jatuh sakit. Tak lupa, ia juga berharap Arda segera sembuh dan dapat berkumpul lagi bersamanya dan anak mereka.

"Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat. Lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi," pungkas Tantri.

Postingan Tantri pun mendapatkan banyak komentar dukungan dari rekan para artis. Mereka menyemangati Arda agar lekas sembuh dan pulih.

"Syafakallah, Bismillah cepat diangkat semua sakitnya amin," kata Fenita Arie.

"Lekas sembuh ya pandanya, berkumpul kembali," tutur Melly Goeslow.

Rekomendasi