Postingan Soal Pembalut Dicibir, Begini Cara Lain Tantri Kotak dan Arda Naff Tunjukkan Perhatian

| 17 Feb 2021 07:00
Postingan Soal Pembalut Dicibir, Begini Cara Lain Tantri Kotak dan Arda Naff Tunjukkan Perhatian
Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram)

ERA.id - Tantri Kotak dan Arda Naff merupakan salah satu pasangan selebriti yang hubungannya selalu adem ayem dan penuh kasih. Hal ini terlihat dari postingan Arda Naff beberapa waktu lalu yang menceritakan kisahnya yang dicibir ketika membelikan pembalut untuk Tantri di minimarket. Kenyataannya hal tersebut sudah sering dilakukan oleh Arda untuk istrinya. Arda mengungkapkan bahwa hal itu merupakan sesuatu yang mendesak dan harus dilakukan. 

"Dia (Tantri) lagi syuting, ada acara. Dia bocor, trus langsung berhenti dia bilang minta beli pembalut. Okey gapapa. Padahal udah gak sekali dua kali. Pasti kalo urgent, kan urgent gak bisa ketebak kita harus selalu prepare. Emang kita minimarket di mobil gitukan. Yauda saya ke mini market ngantri. Saya gak bawa tas, dan kebetulan tas belanja di tempat itu habis. Yauda saya tenteng. Kebetulan ada dua orang tuh bisik - bisik yang bilang ih beli pembalut tuh," ujar Arda Naff saat ditemui di Konser Pedulu Negeri, Kamis (11/2/2021).

Pria 32 tahun itu juga mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang tabu. Ia mengatakan meskipun seseorang yang butuh bantuan tersebut bukan istrinya, ia akan membantu. Bagi Arda hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian pada sesama manusia.

"Ini bukan hal yang tabu. Bahkan bukan istri saya aja. Orang lain pun kalau butuh bantuan itu, ini kemanusiaan itu. Ini rasa kemanusiaan, bukan perempuan aja gitu," ungkap Arda Naff.

Selain hal seperti di atas, ternyata Tantri dan Arda kerap melakukan hal kecil untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Tantri dan Arda mengungkapkan bahwa keduanya terbiasa memberi kejutan di saat yang tepat dan tak terduga.

"Kalo mau ngasih kejutan di saat momen gak ketebak malah menurutku. Itu rasanya momen kasih sayangnya itu dapat banget," ujar Tantri.

Arda juga membagikan cerita dirinya yang berikan hadiah kecil namun spesial pada Tantri, di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Ia memberikan suatu kotak kecil berisi kertas yang bertuliskan apa yang ingin disampaikannya pada Tantri.

"Pas hari H, saya kasih kotak kecil dan pas dia (Tantri) buka isinya cuman tulisan. Tapi di situ saya bilang, dan itu ramai banget. Saya bilang bahwa hadiah kepada pasangan itu yang terbaik adalah menjadi dirinya sendiri gitu," kata Arda.

Tantri dan Arda juga membeberkan kegiatan dan projek yang akan mereka lakukan di tahun 2021. Mereka mengungkapkan bahwa akan membuat sebuah buku, yang bercerita tentang kisah mereka berdua mulai dari saling mengenal hingga saat ini.

"Pengen bikin buku sih sebenarnya. Pengen bikin buku yang bisa dinikmati oleh kita dan anak - anak," tutup Arda.

Rekomendasi