Pesawat Presiden Ganti Warna Merah Putih, Ramalan Mbak You Viral Lagi, Isyaratkan Bahaya

Tim Editor

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17) pesawat

ERA.id - Baru-baru ini, pesawat kepresidenan tengah menjadi perbincangan netizen karena pengecatan ulang warna jadi merah putih dari sebelumnya biru putih. Pihak istana juga membenarkan proyek pengecatan ulang pesawat kepresidenan. Pengecatan ulang warna pesawat kepresidenan menuai pro dan kontra.

Tentu saja, pengecatan ulang pesawat kepresidenan yang digunakan Presiden Jokowi menjadi perbincangan netizen. Mereka mengkaitkan kejadian pengecatan ulang warna pesawat kepresidenan dengan ramalan mendiang Mbak You.

Meski mendiang Mbak You telah meninggal dunia, tetapi ramalannya selalu diingat oleh netizen. Mendiang pernah meramal soal kecelakaan pesawat warna merah. Menurut ramalannya, pesawat dengan lambang merah akan mengalami kecelakaan.

Pesawat presiden (Foto: Instagram/@etl.spotter)
Pesawat presiden (Foto: Instagram/@etl.spotter)

 

“Ada juga insiden pesawat. Ada lambang warna merahnya,” ujar Mbak You lewat kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat (20/11/2020).


Dalam penerawangannya, Mbak You mengatakan akan ada pesawat berlambang biru mengalami kecelakaan dalam beberapa waktu ke depan. Tetapi, pesawat biru itu akan mengalami kecelakaan ringan saja.

“Ada juga warna biru, tapi insidennya tak terlalu berat kalo warna biru. Tapi yang ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa,” ucapnya lebih lanjut.

Mbak You (Foto: YouTube/Misteri Ganjil)
Mbak You (Foto: YouTube/Misteri Ganjil)

 

Mbak You mengatakan kejadian ini akan terjadi sebelum bulan Juli 2021.

“Itu terjadi di pertengahan, sebelum bulan Juli. Mulai sekarang saya hitung maju, sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut,” tukasnya.

Tag: Mbak You ramalan mbak you Pesawat Kepresidenan berwarna merah putih pengecatan pesawat presiden

Bagikan: