Mbak You Ramal Akan Ada Pesawat Jatuh Lagi, Pilot Senior Indonesia: Nggak Jelas, Dukun Palsu!

Tim Editor

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Paranormal kejawen, Mbak You saat ini masih menjadi sorotan. Hal ini karena dirinya yang melontarkan ramalannya tentang apa yang akan terjadi di tahun 2021. 

Mulai dari lengsernya Presiden Jokowi hingga ramalannya soal insiden pesawat jatuh di 2021. Terutama ramalannya soal insiden kecelakaan pesawat yang terbukti benar dimana insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500, Sabtu (9/1/2021).

Hingga akhirnya, banyak orang yang ramai memberikan kritikan pedas kepada Mbak You. Salah satunya adalah pilot senior Indonesia, Edward Limbong menilai Mbak You adalah orang yang asal bicara.

"Itu loh si ibu-ibu, mbak-mbak nggak jelas yang ngeramal-ngeramal. Bukan pesawat aja, tapi presiden mau jatuh," ujar Edward, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (25/1/2021).

Selain itu, Edward blak-blakan bilang Mbak You adalah dukun palsu.

Edward dengan Anang Ashanty (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

"Itu orang enggak jelas, dukun palsu itu," tambah Edward.

Meski ditahun ini Mbak You meramalkan akan ada pesawat jatuh lagi, Edward menegaskan masyarakat jangan takut naik pesawat.

"Nggak usah takut naik pesawat. Khawatir boleh, tapi jangan terlalu," jelas Edward.

Sebelumnya, Mbak You meramal kecelakaan transportasi pada 2021 dalam rentang waktu November 2020 hingga sebelum Juli 2021. Hingga akhirnya ucapannya itu menjadi viral di media sosial.

Ramalan Mbak You isinya adalah bahwa ada kecelakaan pesawat yang berwarna biru dan merah dalam rentang waktu November 2020 hingga sebelum Juli 2021.

“Ada warna merah dan ada biru. Yang biru insidennya nggak terlalu. Tapi, yang warna merah ini bermasalah. Ada korban jiwa,” ungkap Mbak You melalui channel YouTube Ganjil Misteri.

Tag: Mbak You ramalan mbak you

Bagikan: