Polisi Ungkap Fakta Terbaru Kasus Kris Wu, Temukan Video Bukti Dugaan Pemerkosaan Remaja 13 Tahun

Tim Editor

Video Pemerkosaan Kris Wu (Instagram/kriswu)

ERA.id - Pihak kepolisian Beijing kembali mengungkap fakta terbaru dari kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan Kris Wu. Polisi mengatakan telah mengantongi bukti video dugaan pemerkosaan terhadap remaja 13 tahun.

Menurut laporan media Today Online, tim forensik kantor Kepolisian Chaoyang berhasil mengungkap isi pesan yang telah dihapus antara Kris dan tim serta teman-temannya.

Dalam isi pesan yang dihapus itu, ditemukan sebuah bukti video seorang gadis muda yang tidak sadarkan diri diseret ke kamar hotel. Gadis itu diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh penyanyi asal China-Kanada itu.


Laporan tersebut juga mengklaim bahwa gadis yang berada dalam video tersebut adalah seorang penggemar Kris yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Shanghai, China.

Tidak berhenti sampai di situ saja, dilaporkan bahwa Kris telah menggunakan obat jenis baru, yang dijuluki 'guai guai shui'. Obat ini dipakai oleh Kris untuk membuat para korbannya tidak berdaya dan tidak bisa melakukan perlawanan terhadap siapa pun.

Wu Yi Fan alias Kris Wu juga terjerat kasus tindakan seksual, penyuapan, pemerkosaan berkelompok, pemerkosaan saat kencan, dan penyalahgunaan narkoba.

Dengan daftar panjang dugaan kejahatannya itu, pengacara China telah mempertimbangkan kemungkinan hukuman yang akan dihadapi oleh Kris bila terbukti bersalah.

Bahkan dari kasus ini, status kewarganegaraan Kanada yang dimiliki oleh Kris tidak akan memberikannya keringanan hukuman apa pun. Hal ini lantaran kejahatan yang dilakukan di tanah Tiongkok harus ditindak tegas berdasarkan hukum Tiongkok.

Kasus ini pun mememungkinkan mantan member EXO itu harus menjalani hukuman penjara minimal tiga hingga 10 tahun. Dan bila Kris terbukti bersalah karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, atau pun terbukti melakukan pelecehan seksual dengan banyak korban, Kris bisa dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Selain itu, bila Kris terbukti bersalah kemungkinan besar dia akan dideportasi dari China setelah menjalani hukuman dan dilarang memasuki China seumur hidupnya.

Baru-baru ini media China juga membagikan foto yang diduga sebagai Kris Wu saat berada di dalam penjara. Kris terlihat memangkas habis rambutnya dan terlihat kelelahan.

Tag: Kris Wu Kris Wu Lakukan Pemerkosaan Video Pemerkosaan Kris Wu Kasus Pemerkosaan Kris Wu

Bagikan: