Dicap Maia Estianty Teman Duet Paling Zonk, Pinkan Mambo Bela Diri: Aku Profesional

| 05 Aug 2021 21:01
Dicap Maia Estianty Teman Duet Paling Zonk, Pinkan Mambo Bela Diri: Aku Profesional
Pinkan Mambo (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Pinkan Mambo akhirnya berikan tanggapan akan pernyataan Maia Estianty, yang menyebutnya sebagai teman duet yang paling enggak banget atau zonk, saat Maia tampil di kanal YouTube Boy William. Seperti yang diketahui, Maia sempat berduet dengan Pinkan Mambo di Duo Ratu, sebelum Mulan Jameela dan Meychan.

"Yang paling zonk sama yang mana tuh?" tanya Boy William kala itu.

"Pinkan, zonk banget tuh," jawab Maia.

Menanggapi hal tersebut, Pinkan Mambo pun secara tegas menjawab bahwa dirinya adalah seseorang yang profesional ketika bekerja.

"Sebenarnya kalo aku boleh mengakui, aku profesional banget, dan aku baik bener orangnya yah," ujar Pinkan Mambo pada Nikita Mirzani, saat tampil di kanal YouTube Langit Entertainment.

"Duet sama Pinkan itu paling zonk, aku nggak ngerti sih maksudnya apa. Mungkin dia kesal sama pilihan dia sendiri, kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku," ungkap Pinkan.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Kekasih Tak Dianggap" itu juga menjelaskan perilaku dia dahulu selama bergabung di Duo Ratu. Ia mengaku merupakan orang yang profesional dalam melakukan semua urusan pekerjaan.

"Sebenarnya cerita jujurnya, aku nggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional. Aku profesional banget sampai hari ini. Tim-tim TV juga tahu aku profesional. Kalo kelakuan profesional juga, kelakuan aku nggak pernah macam-macam, ngambil-ngambil apa," lanjut Pinkan.

Rekomendasi