Joget Sambil Garayangi Tubuh Pria Bule, Pinkan Mambo Dicap Stres: Kok Bisa Diundang?

| 19 Jun 2023 10:35
Joget Sambil Garayangi Tubuh Pria Bule, Pinkan Mambo Dicap Stres: Kok Bisa Diundang?
Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

ERA.id - Pinkan Mambo menuai kritikan pedas hingga dicap stres usai tampil berjoget sambil menggerayangi tubuh pria bule. Hal ini terjadi saat Pinkan Mambo tampil sebagai bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar.

Pada acara tersebut, Pinkan menyanyikan lagu "Ratu Sejagat" dengan totalitas. Ia memperlihatkan kemampuannya menari dan kemudian mendatangi pria bule bernama Leo, yang juga jadi bintang tamu program tersebut.

Pinkan langsung berjoget di depan Leo dan menggerayangi pria bule yang berambut biru itu. Pria bule yang diduga pacar Dinar Candy itu pun hanya bisa tersenyum dan diam ketika Pinkan melakukan aksinya.

Aksi Pinkan Mambo joget gerayangi tubuh pria bule (Instagram)

Aksi Pinkan yang berjoget sambil menggerayangi tubuh pria bule ini pun sontak langsung menuai kritikan pedas netizen. Banyak yang menilai aksi Pinkan terlalu berlebihan dan tidak layak untuk dilakukan di publik, terlebih di siaran televisi nasional.

"KPI mana nih KPI, bisa2nya yang beginian muncul di tv," kata netizen di akun @lambegosiip.

"Udah gak tenar jd cari sensasi utk cari perhatian publik. Dgn dihujat buat dia akan menaikkan namanya hmmmm," tutur yang lain.

"Bulenya kelihatan gk nyaman banget. Koq bisa-2nya orang stres begini di undang di acara stasiun TV nasional???" sambung yang lainnya.

Rekomendasi