Tak Masalah Meski Petisi Blacklist Tembus 102 Ribu, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job di SBS Korea

| 12 Aug 2021 09:42
Tak Masalah Meski Petisi Blacklist Tembus 102 Ribu, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job di SBS Korea
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini menjadi sorotan. Pasca orangtuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters, bernama Kartika Damayanti alias KD, kini muncul hebohnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian. Bahkan, petisi itu sudah ditanda tangani puluhan ribu orang.

Dilihat dari situs laman Change.org, muncul petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani hingga menembus puluhan ribu tanda tangan. Netizen itu membuat petisi karena menilai pelantun "Alamat Palsu" itu menunjukkan perilaku buruk dalam mengisi program acara televisi.

Saat tampil dalam program Pas Sore di Trans7 pada Juni 2021 lalu, pedangdut berusia 29 tahun itu terlihat menendang salah satu pengisi acara atau talent yang tampil dalam episode tersebut. Hal inilah mendorong Putri Maharani membuat petisi di Change.org agar seluruh stasiun televisi mem-blacklist sang biduan asal Depok itu. Petisi itu sebenarnya sudah muncul sejak 2 bulan lalu.

Petisi blacklist Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)
Petisi blacklist Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)

Berdasarkan pantauan Era.id pada Kamis (12/8/2021) pukul 8.53 WIB, petisi itu sudah ditanda tangani sebanyak 102410 dan targetnya mencapai 150 ribu. Dengan 150 ribu tanda tangan, petisi ini menjadi salah satu petisi paling banyak di tanda tangani di Change.org.

Siapa sangka dibalik hebohnya petisi blacklist Ayu Ting Ting, sang biduan malahan mendapatkan tawaran dari stasiun TV Korea Selatan, SBS. Hal ini terungkap dari unggahan konten kreator ternama, Kevin Hermanto. Melalui Instagram-nya, Kevin membagikan tangkapan layar pertemuan virtual meeting dengan mantan istri Enji Baskoro.

Virtual meeting Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@kevin_hermanto)
Virtual meeting Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@kevin_hermanto)

Amin semoga jadi….@sbsnow_insta dan @ayutingting92,” tulis Kevin Hermanto, dikutip Kamis (12/8/2021).

Unggahan itu mendapatkan respon dari Ayu Ting Ting. Tak hanya anak Ayah Rozak yang memberikan respon, sejumlah publik figur juga turun memberikan komentar.

"fighting chingu @kevin_hermanto," tulis Ayu Ting Ting.

"Mantap!!!!" kata Rafael Tan.

"Hwaa keren," ungkap Mutiara Dewi.

"Gassss" timpal Koko Kriuk

Rekomendasi