Tanggapi Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Kesalahan Dia Apa? Punya Video Bokep Nggak

Tim Editor

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan petisi agar Ayu Ting Ting diboikot dari dunia pertelevisian. Dilihat dari situs laman Change.org, muncul petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani hingga menembus puluhan ribu tanda tangan.

Hebohnya petisi boikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Tak seperti netizen, ibu anak tiga itu justru membela Ayu Ting Ting. Ia meminta netizen memaafkan Ayu Ting Ting apabila memiliki kesalahan.

"Jangan dong, nggak boleh begitu. Maksud gue, biar bagaimanapun semua manusia punya kesalahan. Gue juga (punya salah). Orang yang ngerti agama saja punya kesalahan, apalagi kita manusia biasa," tutur Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Jumat (6/8/2021).


Mantan istri Dipo Latief ini juga mempertanyakan apakah kesalahan Ayu Ting Ting hingga banyak netizen mendatangani petisi tersebut. Menurutnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tak pernah berbuat kesalahan yang fatal.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

 

"Kesalahan Ayu Ting Ting kan nggak berat kenapa dia harus diboikot? Kesalahan dia apa? dia punya video bokep nggak, kalian nggak bisa lihat isi tubuhnya. Apa? karena dia menerobos?" tanyanya.

Petisi itu menyatakan kesalahan Ayu Ting Ting adalah menendang salah satu talent saat live di acara televisi. Nikita Mirzani mengatakan sebelum live, artis sudah diberikan breafing agar rating TV menjadi naik.

"Kalian sebagai penikmat acara, sebelum on air kita breafing kita harus apa, bagaimana, ngomong gini. Kalian nggak tahu apa-apa, kalian tahunya sudah di TV ditonton. Mau dijelasin kalian nggak sampai, jadi kalau ada pro dan kontra wajar. Kalau ada breafing, kita nggak mungkin kasih tahu biar rating naik atau bagaimana. Sudahlah jadi penikmat televisi yang baik-baik saja," ungkapnya.

Menurutnya, petisi ini jadi ramai semenjak orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters bernama Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Nikita Mirzani mewajarkan aksi orang tua Ayu Ting Ting untuk melabrak rumah KD.

Orang tua Ayu mendatangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu mendatangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

"Buat gue nggak ada salahnya orangtua, ketika seorang yang hujat anaknya secara keterlaluan, gue pun memposisikan sebagai orangtua akan melakukan hal yang sama," ucapnya.

Bintang film Nenek Gayung itu mengatakan petisi itu menjadi besar ketika ada anggota DPR menyentil orang tua Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo mempertanyakan soal perjalanan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting di masa PPKM Darurat.

"Kok bisa penyekatan PPKM, kenapa lo harus komentarin dia? sebagai orang tua hak-hak dia, sah-sah sajalah. Yang menerobos, bukan ibunya dan bapak Ayu Ting Ting. Apa karena Ayu Ting Ting followers-nya banyak dan bikin lu viral?" imbuhnya.

Perempuan berusia 35 tahun ini memberikan peringatan bagi para haters, jika membenci satu artis, jangan membawa keluarganya, anaknya, hingga orang sudah meninggal.

"Karena, haters itu otaknya nggak dipake. Nanti giliran ditangkep nangis-nangis, disamperin nggak terima, jadi serba salah, maunya apa," paparnya.

Tag: nikita mirzani Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting petisi boikot ayu ting ting

Bagikan: