Anak Indigo Ternama Ini Ramal di Tahun Ini Ada Artis Meninggal Dunia, Bencana Alam Dahsyat, Hingga Kecelakaan Kereta Api

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Hadi Mukidi)

ERA.id - Anak Indigo terkenal bernama Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur meramal kejadian apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Seperti diketahui, ramalannya sudah banyak terbukti dan menjadi kenyataan, termasuk tenggelamnya KRI Nanggala, KMP Yunice, hingga meninggalnya pedangdut senior Neneng Anjarwati hingga Chacha Sherly Trio Macan.

Dimulai Agustus hingga akhir Desember nanti, ia menerawang akan ada artis, bencana alam dahsyat hingga terjadi kecelakaan api. Menurutnya, akan ada artis yang meninggal dunia. Ia menyebutkan ciri-cirinya yakni pemain sinetron yang berperan sebagai proatagonis.

Tak hanya pesinetron, akan ada pelawak ternama yang berpulang dan terjerat narkotika di tahun 2021. Selain itu, ada pun presenter terkenal di Indonesia yang terjerat protistusi.


"2021 akan berpulang pesinetron, dia sering memainkan yang melow-melow sedih-sedih dia berpulang. Tapi, saya nggak tahu keadaan sakit atau bagaimana. Terus, pelawak Tanah Air menggemparkan satu meninggal dunia dan satunya lagi narkotika. Digegerkan sama presenter Tanah Air huru-hara kesandung prostitusi," tutur Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Hadi Mukidi pada Jumat (6/8/2021).

Lebih lanjut, Tigor Otadan menerawang akan ada kerusuhan di masa pandemi Covid-19. Akibat kerusuhan itu, terjadi ledakan di tiga lokasi wilayah di Indonesia. Selain itu, ia juga menerawang akan ada kasus pembunuhan di akhir 2021.

Terawangan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Hadi Mukidi)
Terawangan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Hadi Mukidi)

 

"Saya melihat kerusuhan, saat ini masa pandemi. Saya lihat banyak kerusuhan, penggalan, kepala tersabet senjata tradisional. Ledakan sudah terjadi di suatu tempat ada 3 titik tempat ledakan yang sengaja dibikin. Pembunuhan, anak dibunuh secara keji dengan cara dicor di akhir 2021," paparnya.

Selain itu, Tigor Otadan meramal berbagai bencana alam di Indonesia, mulai dari banjir bandang yang dahsyat, hingga gunung meletus.

"Ada lagi saya melihat banyak air. Jadi, kita butuh perahu karet jadi kita perlu waspada. Ada yang semacam air bah, ada yang semacam gas. Iya semacam banjir bandang itu terjadi malam hari sekitar jam 21.00 sampai 01.00 pagi. Orang lagi enak-enak tidur dan istirahat, banyak orang kebingungan pada saat itu. Saking derasnya air, beberapa bangunan juga ikut roboh," ucapnya.

"Selain itu, ada 4 gunung. Duanya berasap, duanya lagi nge-prank meletus nggak jadi, meletus nggak jadi. Letusan yang akan datang akan lebih dahsyat di bagian selatan," lanjutnya.

Terawangan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Hadi Mukidi)
Terawangan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Hadi Mukidi)

 

Pria berambut gondrong ini mengatakan akan ada hujan deras hingga banyak orang yang tersambar petir. Ia mengingatkan publik untuk tidak berpergian selama hujan deras, apalagi petir yang dahsyat.

"2021 ini ujiannya banyak air, angin, api, udara. Tapi jangan sampai transportasi udara ini bermasalah. Petir orang disamber petir akan banyak sekali. Intinya lagi petir hujan deras sekencang apa pun jangan melakukan aktivitas apa pun," ujarnya.

Selain itu, Tigor Otadan mengatakan pemakaman di Indonesia banyak yang retak hingga hancur berkeping-keping. Terakhir, ia menerawang di tahun ini akan terjadi kecelakaan kereta api, tetapi tidak separah tragedi Bintaro di tahun 1987.

"Jangan sampai kayak India, tetap jaga kesehatan tetap berpikiran positif. Saya melihat pemakaman hancur, ada beberapa makam retak-retak banyak sekali. Saya nggak tahu dari gempa atau rumah ambruk itu dari selatan. Kecelakaan kereta api ada pandangan di 2021 ini. Jadi ada orang teriak stop-stop, ini mirip Bintaro tapi ini nggak terlalu parah," imbuhnya.

Tag: ramalan artis ramalan 2021 anak indigo Tigor Otadan ramalan bencana alam

Bagikan: