Terawang Bencana Dahsyat Terjadi Pada 2022, Wanita Indigo Dewi Diadiva: Banjir di Jakarta Lebih Tinggi

Tim Editor

Dewi Diadiva (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

ERA.id - Pergantian tahun tinggal tiga bulan lagi, tentu banyak yang tak sabar menantikan datangnya 2022 setelah melalui 2021 yang cukup berat dengan adanya pandemi Covid-19. Anak indigo ternama, Dewi Diadiva membocorkan apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022.

Dewi Diadiva mengungkapkan akan ada hal besar yang terjadi di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bahkan, bencana besar yang datang di tahun depan ini dapat merusak tanah Pulau Jawa.

Mulanya, ia menerawang 2022 akan terjadi banyak bencana alam. Mulanya, bencana alam terjadi dari banjir di beberapa daerah Indonesia. Menurutnya, banjir di Ibu Kota akan lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.


"Gambaran 2022 itu banyak ya, yang pertama adalah banjir. Banjir ini akan meluas sampai ke beberapa daerah. Jakarta juga kena ya, dan gelombang air ini lebih tinggi daripada tahun kemarin," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

Dewi Diadiva (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)
Dewi Diadiva (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

 

Lebih lanjut, ia juga menerawang pada 2022 akan terjadi bencana alam yang dahsyat, seperti gunung meletus. Ada pun ia meramal nantinya akan ada insiden kecelakaan kereta api yang menelan banyak korban.

"Seperti yang saya sebutkan tadi, pada tahun 2022 nanti akan terjadi nih banjir, akan ada lagi gunung yang meletus, transportasi juga akan ada beberapa yang mengalami kecelakaan, terus ada longsor," tuturnya.

"Tapi yang lebih parah ini adalah erupsi gunung, banjir, longsor, sedikit ada gempa gempa bumi. Itu gambaran yang mami dapat kemarin," lanjutnya.

Dewi Diadiva meramal berbagai bencana alam pada 2022 ini akan lebih banyak terjadi di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Kemarin itu dapat gambaran di Jawa Tengah dan di Jawa Barat," tambahnya.

Tag: anak indigo ramalan bencana alam ramalan 2022 Dewi Diadiva

Bagikan: