Tangannya Cidera, Isyana Sarasvati Khawatir Tak Bisa Bermusik Lagi

| 07 Aug 2021 10:38
Tangannya Cidera, Isyana Sarasvati Khawatir Tak Bisa Bermusik Lagi
Isyana Sarasvati Cidera (instagram/isyanasarasvati)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu penyanyi wanita Indonesia. Isyana Sarasvati membawa kabar dirinya mengalami cidera pada bagian tangannya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Isyana membagikan sebuah foto bernuansa hitam putih. Dalam foto itu terlihat Isyana mengenakan alat penyangga tangan dan jari-jari yang dibalut perban.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulisnya dalam keterangan, dikutip ERA, Sabtu (7/8/2021).

Lalu, kata Isyana, cidera yang dialaminya ini menjadi pengingat bagi dirinya tentang sebuah kehilangan. Di mana proses kehilangan itu bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan tak kenal waktu serta tempat.

Pelantun "Anganku Anganmu" itu mengaku sempat khawatir tidak bisa bermusik lagi lantaran organ tubuh yang mengalami cidera adalah tangan. Hal ini lantaran peran tangan sangat penting bagi karier bermusik Isyana, salah satunya untuk memainkan alat musik.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?” dan pikiran-pikiran aneh lainnya," ungkapnya.

Untungnya, kata Isyana, saa kejadian berlangsung ada ibunda tercinta dan Moko yang langsung menangani sehingga cidera itu bisa segera diminimalisir. Isyana juga merasa bersyukur lantaran cidera tangan yang dialaminya masih tergolong ringan.

Meski demikian, dia mengaku setiap hari berdoa agar bisa diberi kesembuhan total dan bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan.Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya," katanya.

Saat ini kata Isyana, tangan kirinya yang mengalami cidera sudah bisa digunakan kembali untuk berkegiatan. Tetapi dia juga diminta untuk tidak memforsir kemampuan tangannya lantaran kesembuhan itu belum sempurna.

Sayangnya Isyana tidak memberi kabar terperinci tentang penyebab cidera tangan yang dialaminya. "Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," ucapnya.

Masih dalam unggahan yang sama, istri dari Rayhan Maditra Indrayanto itu mengingatkan penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan. Dia juga meminta agar orang-orang yang sampai saat ini masih diberikan kesehatan bisa menjaga diri baik-baik.

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya!" tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Isyana Sarasvati juga turut mendoakan orang-orang yang sedang sakit agar lekas diberi kesembuhan dan saling mendoakan satu sama lain.

Sejak unggahan itu dibagikan oleh Isyana, sejumlah kerabat langsung membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai ucapan doa dan semangat.

"ISYANNN, semoga lekas sembuh," tulis Abigail Cantika.

"GWS neng," ucap Regina Ivanova.

"Isyan!! Get better soon yaa," komentar Indra Lesmana.

"Get well soon, Ichan! Inget proyek kita, 2022 yes," ucap Marcell Siahaan sekaligus memberi kode kolaborasi.

"Syaann speedy recoveryyy! sendingg lovee and prayers," ucap Gamaliel.

Rekomendasi