Disebut Sosok Ibu yang Buruk karena Tak Kunjung Dapatkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Beri Balasan Menohok

| 09 Aug 2021 13:39
Disebut Sosok Ibu yang Buruk karena Tak Kunjung Dapatkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Beri Balasan Menohok
Tsania Marwa (Foto: IG @tsaniamarwa54)

ERA.id - Tsania Marwa tampaknya sudah sangat sedih dan emosi karena hingga saat ini dirinya belum mendapatkan hak asuh anak, bahkan tidak bisa dengan bebas menjumpai kedua anaknya. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Tsania membagikan momen ketika ia gagal menjemput anaknya dari rumah mantan suami, Atalarik Syach.

Tsania mengatakan bahwa hari itu merupakan hari yang tak akan pernah ia lupakan. Ia juga mengajak para ibu yang mengalami hal sama sepertinya untuk bersuara agar mendapatkan keadilan atas hak mereka.

"Flashback ke hari yang tidak akan pernah saya lupa! Mana suara ibu-ibu yang juga mengalami hal seperti saya? Apa perlu saya buat forum terbuka ya supaya pada sadar betapa banyak ibu yang tidak menndapatkan haknya," tulis Tsania.

Tak lama usai diunggah, curhatan Tsania ini pun mendapat banyak komentar dukungan dari rekan artis dan juga netizen. Namun, menarikan ada salah satu netizen yang tampak memiliki pandangan lain atas kasus yang menimpa Tsania.

Sang netizen menyebut bahwa Tsania bukanlah seorang ibu yang baik, sehingga ia tidak mendapatkan hak asuh hingga saat ini.

"Nggak dapet hak asuh itu karna apa? Pasti ada sebabnya, mungkin karna kamu bukan sosok ibu yang baik makanya gak dapet hak asuh. Harusnya sekarang kamu itu introspeksi diri dong jangan sukanya nyalahin orang lain mulu," kata si netizen.

Komentar netizen (Foto: Screenshoot IG)

Tsania pun tampak tak tinggal diam mendapatkan komentar nyinyir seperti itu. Ia terlihat menandai komentar tersebut dan memberikan balasan yang cukup menohok.

"Saya juga bukan manusia sempurna mba, tapi saya rasa, ibu mana pun punya hak untuk bersama dengan anaknya. Semoga mba sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT ya," balas Tsania.

Rekomendasi