Kesal dengan Kelakukan ART Baru yang Tak Becus Kerja, Bunga Zainal: Situ Nyonya?

| 09 Aug 2021 19:01
Kesal dengan Kelakukan ART Baru yang Tak Becus Kerja, Bunga Zainal: Situ Nyonya?
Bunga Zainal (Foto: IG @bungazainal05)

ERA.id - Bunga Zainal baru-baru ini mengunggah curhatan mengenai kekesalannya akan sikap asisten rumah tangga (ART) yang baru saja bekerja di rumahnya. Hal ini disampaikan Bunga lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Minggu (8/8/2021).

"Jadi ceritanya bund, gue ambil ART baru dari salah satu orang lah (bukan yayasan, tapi mungkin penyalur tepatnya). Berharap yang datang sesuai dengan yang dijanjikan dong, bisa kerja!" tulis Bunga, mengawali curhatannya.

Namun, ekspektasi Bungan ternyata tidak menjadi kenyataan, di mana ART barunya itu sama sekali tidak bisa melakukan pekerjaan rumah, meskipun awalnya ia ngaku bisa.

"Cuma beberapa hari gue tes suruh ini suruh itu dan ajarin dia rules di rumah gue apa aja kok ya gak paham-paham! Ditanya gak jawab, sekali jawab bilangnya gak bisa," kata Bunga.

Meski demikian, Bunga mengaku masih bersabar dengan kelakukan si ART, karene berpikir si ART memang belum terbiasa dengan suasana di rumahnya. Namun, kekesalan Bunga memuncak ketika dirinya masak untuk makan malam si ART hanya diam saja, tanpa ada niatan untuk membantunya.

Unggahan Bunga Zainal (Foto: Screenshoot IG Stories)

Pada momen itu, Bunga menjadi merasa bahwa dirinya yang menjadi asisten rumah tangga, dan si ART yang menjadi majikan di rumahnya.  

"Terus tadi yang bikin gue emosi adalah begitu gue sibuk di dapur siapin masak buat makan malam, dia cuma lihatin gue tanpa ada kesadaran mau dibantui atau apa! Lah macam dia majikan, gue ART nya," ungkap Bunga.

"Ok masih baik nih gue, lalu gue suruh dia ngulek cabe dan kawan-kawannya, tau gak dia jawab apa bund? 'Saya gak bisa ngulek'. Lah situ nyonya? Syok gue dengar jawaban dia," lanjutnya.

Rekomendasi