Bunga Zainal Merasa Realitis Pilih Suami Tajir dan 'Bodo Amat' Dibilang Matre, Netizen: Demi Harta Rela Murtad

| 21 Nov 2021 13:35
Bunga Zainal Merasa Realitis Pilih Suami Tajir dan 'Bodo Amat' Dibilang Matre, Netizen: Demi Harta Rela Murtad
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Artis Bunga Zainal selalu dibuat kesal dengan netizen yang mengomentari kehidupan rumah tangganya dengan Sukhdev Singh. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dicibir matre karena menikahi pria duda yang tajir usianya 18 tahun lebih tua darinya. Selain itu, Bunga dituding rela murtad demi harta kekayaan.

Seperti diketahui, Sukhdev Singh memeluk agama Hindu dan Bunga Zainal seorang Muslim. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua putra, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Dituding matre oleh netizen, perempuan berusia 34 tahun itu akhirnya buka suara.

Bunga Zainal mengaku dirinya hanya realitis dan membantah tudingan matrealistis. Bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini membeberkan alasannya bersedia untuk menikah dengan Sukhdev Singh. Bunga akui Sukhdev baik hati dan kaya raya.

Bunga Zainal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Bunga Zainal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Sekarang lo realistis aja deh. Lo mau hidup lo susah? Kan nggak. Dia juga nanya 'Kamu kenapa kok tiba-tiba milih aku? Pertama karena selain dia orangnya baik, ya memang karena kamu banyak duit juga. Kalo lo udah tua terus nyusahin hidup gue ya gue nggak mau juga" kata Bunga Zainal, dikutip dari akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Bahkan, Bunga Zainal sempat bertanya kepada sang suami apakah dirinya matrealistis atau bukan. Lalu, Sukhdev Singh mengatakan bahwa istri tercintanya tak matre, melainkan realistis.

"Sampai gue nanya sama laki gue 'Aku matre nggak?' 'Enggak, kamu realistis'. Terus mau ngapain? Gue mau ngejelasin ke seluruh netizen +62 ini bahwa gue realistis? Sudahlah, capek. Soalnya nggak nyambung, nggak nyampe soalnya obrolannya," tuturnya.

Bunga Zainal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Bunga Zainal (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Selain itu, Bunga Zainal menceritakan dirinya sempat dinilai suka menghambur-hamburkan uang suami. Lalu, ia membagikan foto berbagai bisnisnya yang dijalaninya selama ini untuk membantah tudingan soal matre. Namun, tetap saja masih ada netizen yang mencibirnya.

"Banyak yang bilang kalau aku kerjaannya ngabisin duit suami. Sebenarnya gue mau ngabis-ngabisin duit suami juga duit laki gue. Bodo amat. Cuma gue lama-lama kesel kan. Karena gue dipikir bini yang nggak bisa ngapa-ngapain," ungkapnya.

"Akhirnya gue postinglah di feed gue, gue bikin video bahwa ini lo penghasilan gue. Gue kerja ini, kerja itu. Maksudnya gue dapat duit bukan cuma dari laki doang gitu. Gue kerja. Dan ada yang komen 'Iya lo sukses bikin usaha tapi kan itu modal dari laki lo'," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru mencibir Bunga Zainal karena dinilai rela pindah agama demi mendapatkan harta kekayaan suaminya.

"Demi harta rela murtad," tulis akun @stnrnhab****

"Realitis sih boleh-boleh saja, tapi jangan sampai pindah agama," kata akun @ilma_al****

"Definisi menukar dunia dengan agama," ungkap akun @poetrywid****

Rekomendasi