Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Surat Perjanjian Pra Nikah, Netizen Nyinyirin Isinya Lebay

| 09 Aug 2021 21:37
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Surat Perjanjian Pra Nikah, Netizen Nyinyirin Isinya Lebay
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Mendekati hari pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata membuat surat perjanjian mengenai hal yang harus mereka lakukan ketika sudah resmi menjadi suami istri. Hal ini diungkapkan lewat tayangan Cinta Abadi Leslar yang tayang di ANTV, pada Minggu (8/8/2021).

Masing-masing, Rizky dan Lesti membacakan isi surat keinginan pasangan yang sudah ditulis di sebuah kertas. Rizky yang mendapatkan giliran pertama membacakan keinginan dari Lesti.

"Ketika udah nikah nanti harus selalu VC (video call) dede. Kalau kita deketan gimana?" kata Rizky.

"Ya video call juga," ucap Lesti.

Keinginnan lain dari Lesti adalah ia ingin diberikan bunga mawar saat hari jadi pernikahan setiap bulannya. Ia juga meminta jatah waktu berdua dengan Rizky meskipun sama-sama sibuk dengan pekerjaan.

"Setiap month anniv harus beliin dede mawar. Ketiga walau nanti sama-sama sibuk, harus ada waktu berdua," ucap Billar membacakan surat Lesti.

Sementara itu, salah satu keinginan Billar adalah Lesti harus mencium keningnya setiap ia akan berangkat kerja nanti. Ia juga meminta untuk tidak ada jarak di antara mereka ketika nanti tidur saat sudah menjadi suami istri.

"Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita," ujar Lesti membacakan surat Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengajukan surat perjanjian khusus lainnya untuk ditandatangani oleh mereka berdua. Pada surat lainnya ini yang sudah ditempel materai, terlihat berisi perjanjian di mana mereka harus saling terbuka setelah menikah.

Mulai dari terbuka mengenai pin ATM, password handphone masing-masing, hingga password media sosial masing-masing. Jika keduanya melanggar akan diberikan hukuman sesuai peraturan yang telah disepakati.

"Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah, bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password social media. Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi," isi surat perjanjian Lesti dan Billar.

Surat perjanjian pra nikah Lesti dan Billar (Foto: IG @nyinyir_update_official)

Atas isi dari surat perjanjian pranikah Lesty dan Billar, netizen langsung memberi tanggapan. Ada yang menilai berlebihan alias lebay. Ada pula yang tak peduli dengan apa pun yang dilakukan dua sejoli tersebut.

"Perjanjian teraneh dan teralay," tulis salah satu akun.

"Makin ke sini makin aneh," timpal akun lain.

"Terserah merekalah. Kaya anak SMP aja," tulis netizen.

Rekomendasi