Anya Geraldine Ngaku Punya Sifat Tersembunyi yang Bikin Nyaman Akting Jadi Pelakor, Apa Itu?

Tim Editor

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

ERA.id - Selebgram yang merambahke duni film, Anya Geraldine berbagi pengalamannya tentang film Selesai. Anya mengaku dirinya membawa sifat asli di kehidupannya untuk perankan karakter pelakor (perebut laki orang).

Selama konferensi pers virtual, Senin (9/8/2021), Anya Geraldine berbagi pengalamannya tentang peran yang dia mainkan dalam film Selesai. Anya mengaku beberapa sifat aslinya ikut terbawa ketika dia memerankan pelakor.

"Mungkin yang mirip-miripnya tuh dari aku aku tuh emang kayak memiliki beberpa sifat aslinya aku ke si karakternya Anya ini di film Selesai. Nah contonhnya itu pas aku manja sama Gading, aku bawa flirty-nya aku, aku bawa manjanya aku karena mungkin aslinya aku nge-treat pasangan aku kaya gitu sebagai Anya Geraldine," kata Anya.

Anya Geraldine (Dok: Bioskop Online)
Anya Geraldine (Dok: Bioskop Online)


Selain membawa sifat aslinya ke dalam film, peran pelakor sekaligus antagonis ini menjadi yang pertama kalinya bagi karier Anya di dunia akting.

Sebagai pengalaman pertama, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku tertantang sekaligus bersyukur mendapat lawan main Gading Marten. Hal ini lantaran Anya dan Gading sudah memiliki hubungan yang dekat sebelum terlibat dalam satu film.

"Pas aku dapat lawannya Mas Gading aku kayak 'yah ini mah bro gue'. Tapi untung pas eksekusi kita profesional ya, Ding. Maksudnya kayak orang selingkuh beneran," ujarnya.

Dalam film Selesai yang disutradari oleh Tompi, Anya berperan sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten).

Perselingkuhan itu berhasil terungkap oleh Ayu setelah dia menemukan perempuan lain bernama Anya (Anya Geraldine), yang meninggalkan pakaian dalamnya di dalam mobil.

Film ini akan tayang secara terbatas melalui layanan streaming Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021.

Tag: anya geraldine Film Selesai Anya Geraldine Pelakor Pengalaman Anya Geraldine di Selesai pelakor

Bagikan:


POPULER

Poster Duka Firli Bahuri untuk Buya Syafii Maarif Dikritik Netizen