Bikin Maia Estianty Bangga, El Rumi Resmi Lulus dari Universitas di Inggris

| 10 Aug 2021 12:01
Bikin Maia Estianty Bangga, El Rumi Resmi Lulus dari Universitas di Inggris
El Rumi (Foto: IG @elelrumi)

ERA.id - Kabar gembira datang dari El Rumi, yang baru saja merayakan kelulusannya. El diketahui telah lulus menyelesaikan pendidikan sarjananya dari Universitas Westminster, Inggris.

Hal ini disampaikan langsung oleh El lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah potret kelulusannya yang ditemani oleh sang ibu, Maia Estianty dan Irwan Musry.

"Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi lulus dan menjadi bagian dari alumni University of Westminster," tulis El, pada keterangan unggahannya.

Kelulusannya ini membuat El begitu senang dan merasa bangga, karena akhirnya berhasil mewujudkan salah satu impian sang ibunda. Diketahui bahwa Maia menginginkan memiliki seorang anaknya yang merupakan lulusan sekolah luar negeri.

"Senengnya bisa mengabulkan salah satu impian bunda @maiaestiantyreal, yaitu punya anak lulusan luar negeri," ungkapnya.

Momen kelulusan mantan kekasih Marsha Aruan ini pun disambut gembira oleh teman-temannya dari kalangan publik figur. Banyak dari mereka yang ikut senang dan mengucapkan selamat kepadanya.

"Wee!! Congrats El! Keren banget lu bro," ucap Caesar Hito.

"Congratss," kata Alyssa Daguise.

Rekomendasi