Alami Luka Bakar di Lengan, Isyana Saravati Ungkap Kondisinya Saat Ini

| 10 Aug 2021 17:01
Alami Luka Bakar di Lengan, Isyana Saravati Ungkap Kondisinya Saat Ini
Isyana Sarasvati (Foto: IG @isyanasarasvati)

ERA.id - Dikhawatirkan oleh banyak orang, Isyana Sarasvati akhirnya membeberkan kondisinya saat ini, pasca mengalami luka bakar di lengannya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Isyana membagikan potret dirinya dengan lengan diperban dan mengabarkan bahwa tangannya cedera ringan akibat terbakar.

Hari ini (10/8/2021), Isyana akhirnya mengabarkan bahwa kondisinya kini sudah dalam keadaan baik-baik saja. Ia mengatakan proses penyembuhan luka bakar di lengannya cukup cepat karena mendapat penanganan yang tepat.

"Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf ga bisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku. Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepat banget karena penanganannya amat sangat sigap. Sekarang aku baik-baik saja jangan khawatir," tulis Isyana, lewat Instagram Stories.

Penyanyi berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa cedera yang dialaminya itu sudah terjadi jauh sebelum ia mengunggah foto dirinya dengan lengan diperban. Namun, ia butuh waktu lama untuk mengabarkan kejadian tersebut ke publik.

Unggahan Isyana (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku mengunggah foto. Cuma emang baru share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua! Stay safe," pungkas Isyana.

Sebelumnya, saat mengabarkan cedera yang dialaminya, Isyana sempat khawatir akan kegiatannya bermain musik. Ia takut cedera yang dialami tangannya ini membuatnya kesulitan saat nanti bermain musik.

"Sempat down dan cemas karena kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana? Dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadia, jadi langsung cepat ditangani," ungkap Isyana kala itu.

Meski demikian, ia tetap optimis akan sembuh dan pulih dari cedera di lengannya itu. Ia mengaku setiap harinya berdoa agar bisa kembali seperti biasanya.

"Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan. Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya," lanjutnya.

Rekomendasi