Keji! Suami di Tangerang Bakar Istrinya di Depan Tetangga Gara-Gara Cekcok

| 01 Jul 2024 17:30
Keji! Suami di Tangerang Bakar Istrinya di Depan Tetangga Gara-Gara Cekcok
Tangkapan layar rekaman CCTV suami membakar istrinya di Tangerang. (X/@kyunxixixi)

ERA.id - Beredar rekaman CCTV yang menunjukkan seorang suami membakar istrinya sendiri di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dilihat di akun X @kyunxixixi, kejadian berawal ketika pasangan suami istri (pasutri) itu cekcok di sebuah pemukiman. Warga yang melihat keduanya lalu mencoba melerai.

Tak lama kemudian, sang suami menyiram bensin ke badan istrinya. Setelah itu, dia menyalakan korek dan api langsung menyambar ke tubuh sang istri.

Sebagian api merambat ke lengan suami. Warga pun langsung memberi pertolongan ke istri tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis menyebut kejadian itu terjadi pada Minggu (30/6/2024) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB. Evarmon mengatakan kasus ini merupakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya. Dan dia langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ, menyiram istrinya dan membakar istrinya," kata Evarmon kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Pasutri ini telah dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Evarmon menerangkan penyidik akan memeriksa keduanya jika kondisinya telah membaik.

"(Sang istri mengalami luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut (sekitar) 27 persen. (Untuk suami mengalami luka bakar di) lengan kirinya," ucapnya.

Rekomendasi