Puan Maharani Tersingkir, Denny Darko Ramal Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024: Ramah dan Selalu Sopan

Tim Editor

Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Belum lama ini, peramal sekaligus ahli tarot kondang Denny Darko meramal siapakah sosok presiden RI 2024. Denny Darko meramalkan ada dua kandidat yang menjadi presiden. Merujuk pada tarotnya, Denny Darko mengaku jika presiden RI 2024 harus seorang pria dan haruslah orang Jawa. Hal ini karena selama ini Indonesia masih berada di Pulau Jawa.

Lebih lanjut, pria berusia 44 tahun itu membeberkan dua calon presiden menjadi kandidat pilihan Soekarno, yakni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Menurut penerawangannya, Ganjar Pranowo mampu mengungguli rekannya di partai yang sama, Puan Maharani.

"Presiden tampaknya masih harus laki-laki," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (10/8/2021).


"Saya katakan jika Bung Karno masih ada dan harus memilih diantara dua, saya melihat beliau akan lebih memilih pak Ganjar Pranowo dibandingkan mba Puan Maharani," lanjutnya.

Suami Vina Candrawati ini mengatakan apabila Bung Karno masih hidup, maka beliau akan memilih Ganjar Pranowo sebagai presiden RI lantaran seorang laki-laki dan orang Jawa.

"Kenapa Pak Karno lebih memilih (Ganjar)? karena laki-laki. Kita tahu bung Karno ini orangnya sangat manly, masalah kepemimpinan dia tak mentorerir. Disini saya lihat jowo dan lanang," jelasnya.

Terlebih lagi, Ganjar Pranowo banyak dipilih rakyat saat pilpres lantaran kinerja kerjanya selalu diunggah dimedia sosial. Berbeda dengan Puan Maharani yang jarang membagikan kegiatan kerjanya dimedia sosial.

"Terbukti kerja, orang-orang itu di era sosial media seperti sekarang ini, terkomunikasikan kalau pak Ganjar kerja. Mungkin sayangnya, mba Puan ini telat, nggak disebarkan kalau beliau bekerja," katanya.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

 

Denny Darko mengatakan media sosial milik Ganjar Pranowo lebih kuat ketimbang Puan Maharani. Meski Puan Maharani seorang cucu Soekarno, tetapi ia seorang perempuan dan belum menjadi alasan kuat rakyat memilihnya sebagai presiden RI 2024.

"Jadi, kalau seandainya dia memilih tim media sosial lebih kuat ketimbang kompetitornya. Ini menjadi kekuatan sangat kuat sekali, dia punya trah dan memiliki darah keturunan. Cuma kekurangannya dia wanita, tetapi selain itu dia cucu bung Karno itu nggak bisa dibeli dimana-mana," ujarnya.

Berdasarkan ramalannya, anak muda zaman sekarang lebih memilih Ganjar Pranowo karena orangnya yang ramah dan baik. Menurutnya, rakyat lebih memilih presiden yang merakyat, ketimbang memandang prestasi penjabatan.

"Sehingga, para milenial dan Gen-Z ya pak Ganjar dengan lapak dan desanya beliau begitu ramah terhadap para pengguna media sosial yang merebut hatinya. 2024 nanti pemilihnya anak-anak yang kemarin masuk kuliah, masih SMA. Pasti ditanya pilih Ganjar Pranowo," jelasnya.

"Orangnya ramah dan selalu sopan. Karena era sekarang media sosial, pemimpin harus bisa memenangkan rakyatnya. Kalau merakyat dan pejabat, masyarakat memilih mana merakyat. Makanya seperti Pak Jokowi terpilih" lanjutnya.

Tag: puan maharani ganjar pranowo Denny Darko Ramalan Denny Darko ramal presiden 2024

Bagikan: