Yakin Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Bakal Bawa Indonesia Maju Jika Menangkan Pilpres 2024, Denny Darko: Perpaduan Luar Biasa

| 13 Jul 2022 19:15
Yakin Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Bakal Bawa Indonesia Maju Jika Menangkan Pilpres 2024, Denny Darko: Perpaduan Luar Biasa
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Masyarakat Indonesia sepertinya sudah tak sabar menanti Pilpres 2024. Sejumlah paranormal, ahli tarot, hingga anak indigo, membocorkan bayangan mengenai hal apa yang akan terjadi pada Pilpres 2024. Salah satunya adalah ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko meramal siapakah sosok politikus yang maju ke Pilpres 2024. Berdasarkan kartu tarotnya, suami Vina Chandrawati ini yakin Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pasangan presiden-wakil presiden yang terbaik.

"Semoga mas Ganjar dan kang Emil memilih jalan yang baik agar 2024 bisa dipasangkan bersama-sama. Mas Ganjar dan kang Emil ini akan jadi paduan luar biasa, akan merekatkan selama ini pertanyakan orang-orang. Jadi polarisasi yang terjadi, semoga bisa diakhiri," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Pria berusia 45 tahun ini juga meramal sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil dimata masyarakat Indonesia. Ketiga karakter dari Gubernur memang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)



"Ganjar yang digadang-gadang akan meneruskan karena banyak kesamaan dengan Jokowi. Anies Baswedan merupakan gabungan leadership, religius dan edukasi mumpuni. Ridwan Kamil yang latar belakang arsitek, urban desainer yang sangat revolusioner," jelasnya.

"Berpikir kreatif, mencipta hal baru, tetapi masih bisa religius, santun dan humoris. Ini adalah bumbu-bumbu yang disukai masyarakat milenialis. Mereka sulit dikejar oleh orang-orang lain," lanjutnya.

Menurutnya, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil memiliki karakter yang tak jauh berbeda dan tergolong religius. Sementara, Ganjar tergolong netral dan sosoknya digadang-gadang seperti Presiden Jokowi. Sehingga, ia yakin Anies-Ridwan tak mungkin disatukan.

"Banyak orang nggak sadar, Pak Anies dan Kang Emil memiliki banyak kesamaan. Mereka digolongkan sebagai religius. Memasangkan mereka hampir mustahil. Jadi, ada yang berbeda dan satu memiliki nilai pilih yang berbeda. Realitas saya memilih Ganjar," ucapnya.

Bapak anak satu ini menyebut Ganjar Pranowo harus melewati seniornya di Partai PDIP adalah ketua DPR RI, Puan Maharani.

"Ini membutuhkan perjuangan. Ganjar Pranowo jika mencalonkan diri, maka dia harus melewati Puan Maharani sebagai tongkat sukses dari ibu Megawati. Apakah semudah itu seorang kader partai yang masih ada senior diatasnya, bisa semudah itu melewati semuanya?" ungkapnya.

Ditambah lagi, Ridwan Kamil belum bergabung di partai manapun. Maka dari itu, ia menyarankan Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil agar tidak salah mengambil langkah saat Pilpres 2024.

"Ridwan Kamil yang belum mengumumkan partai mana dia akan merapat. Ini menjadi kuda hitam yang sulit untuk diramalkan akan melompat. Kita berbicara sekarang, mereka adalah lawan paling kuat," jelasnya.

"Tetapi akan sulit memimpin, jika mereka salah mengambil. Jika tidak ada kualitas mendukung, ini hanya menjadi konflik yang berkepanjangan." tambahnya.

Rekomendasi