Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Diduga Buntut Perseteruan dengan Kartika Putri

| 11 Aug 2021 18:50
Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Diduga Buntut Perseteruan dengan Kartika Putri
Dokter Richard Lee (Foto: IG @dr.richard_lee)

ERA.id - Dokter Richard Lee ditangkap pihak kepolisian di kediamannya di Palembang, pada Rabu (11/8/2021). Dilansir dari potongan berita yang diunggah oleh akun gosip @tante_rempong_official, penangkapan Richard Lee ini sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Razman Nasution.

"Iya, benar ditangkap," kata Razman.

Momen penangkapan dr. Richard Lee ini juga sempat dibagikan oleh sang istri, Reni Effendi di Instagram Storiesnya. Sang suami ditangkap paksa oleh beberapa orang yang diduga sebagai anggota kepolisian.

Melalui unggahan Instagram Stories juga, Reni mengaku bingung akan alasan penangkapan paksa suaminya itu. Menurutnya, penangkapan dr. Richard Lee tak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

"Suami saya ditangkap paksa oleh polisi. Emang hukum begini banget ya, asal main tangkap paksa saja? Suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?" tulis Reni Effendi, dilansir dari akun yang sama.

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab dokter Richard ditangkap oleh pihak kepolisian. Namun, penangkapan ini diduga buntut dari permasalahan hukum dirinya dengan Kartika Putri.

Seperti yang diketahui, artis Kartika Putri beberapa waktu lalu melaporkan dr. Richard dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kartika menganggap bahwa konten YouTube dokter Richard menjelekkan nama produk kecantikan yang dipromosikan oleh dirinya.

Rekomendasi