Ditanya Soal Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Beri Jawaban Elegan

| 12 Aug 2021 10:45
Ditanya Soal Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Beri Jawaban Elegan
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

ERA.id - Hubungan mantan kekasih yang sempat menghebohkan, yakni Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu mencuri perhatian publik. Terbaru Luna yang kerap mendapatkan pertanyan kemungkinan untuk balikan dengan Ariel memberikan jawaban yang mengejutkan publik.

Hal ini disampaikan Luna Maya ketika tampil di kanal YouTube Boy William. Kala itu, Boy sebagai host mengajak Luna untuk bermain game berjudul #5menitaja. Boy kemudian menanyakan kemungkinan Luna untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel.

"Kalau Ariel NOAH ngajakin lu balikan, jawaban lu sekarang apa?" tanya Boy.

Tak butuh waktu untuk berpikir lama, artis berusia 37 tahun itu langsung memberikan jawabannya. Luna mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah memiliki seorang kekasih.

"I'm sorry, i'm taken (maaf aku sudah ada yang punya)," pungkas Luna Maya.

Boy William yang mendengar jawaban Luna pun syok dan tampak tak menyangka kalau perempuan itu akan membeberkan fakta statusnya saat ini. Tanpa banyak tanya lagi, Boy pun akhirnya langsung menutup sesi pertanyaan dengan tertawa terbahak bersama Luna.

Sementara itu, Luna dan Ariel sendiri sempat menjalin hubungan pacaran dalam jangka waktu yang cukup lama. Sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan dan sempat terlibat skandal yang menghebohkan publik.

Rekomendasi