Didukung Balikan Usai Foto Bareng Ariel NOAH, Luna Maya: Sebenarnya Ini Bukan Pertama Kali Bertemu..

| 31 Mar 2022 10:15
Didukung Balikan Usai Foto Bareng Ariel NOAH, Luna Maya: Sebenarnya Ini Bukan Pertama Kali Bertemu..
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya akhirnya buka suara mengenai fotonya bersama mantan kekasih, Ariel NOAH, yang diunggah oleh Aming di Instagramnya beberapa waktu lalu. Luna yang menyadari begitu banyaknya orang yang mendoakan mereka balikan berterima kasih akan hal tersebut.

Namun, Luna menegaskan bahwa ia dan Ariel saat ini hanya berhubungan sebagai teman saja. Ia juga menyampaikan bahwa momen fotonya bersama Ariel dan Aming itu bukanlah pertama kali mereka bertemu setelah putus.

"Saya selalu konsisten ngomong, saya dengan Aa Ariel berteman. Jadi jangan harus digimana-gimanain. Kalau didoain ya terima kasih didoain yang baik-baik. Tapi untuk saat ini berteman baik banget dan sebenarnya ini bukan pertama kali bertemu," ujar Luna Maya, dilansir dari YouTube Suara.

"Kalau ketemu ya ngobrol tanya 'halo apa kabar?' gitu saja. Jadi nggak ada yang perlu digimanain, saya dengan Ariel juga baik banget," tuturnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran Denpasar itu pun menegaskan bahwa ia dan Ariel kini sudah punya kehidupan masing-masing, termasuk dalam hubungan asmara mereka. Meski demikian, Luna juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya ia dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Aku pikir it's time to move on. Kita sama-sama orang dewasa aku pikir dengan kehidupan kita masing-masing saya nggak mau tambah musuk, saya nggak mau tambah masalah, jadi mau yang baik-baik saja," lanjutnya.

"Tapi akhirnya ini ya hidup saya, hidup dia, jadi masing-masing punya jalannya kalau kita berdua mau kembali ya pasti semua orang akan tahu. Tapi sampai sekarang kita teman baik, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Foto Luna Maya Bersama Ariel NOAH, Aming Ungkap Fakta Ini Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi