Bak Malaikat Padahal Muka Dua, 5 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong

| 13 Aug 2021 06:05
Bak Malaikat Padahal Muka Dua, 5 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Liza Summer)

ERA.id - Karakter setiap orang pastinya berbeda-beda. Namun, tampilan luar atau sifat yang biasa terlihat bisa juga berbanding terbalik dengan sifat aslinya. Sebagian orang ada yang terlihat seperti malaikat, padahal bermuka dua dan berbohong.

Orang-orang yang bermuka dua dan kerap berbohong ini harus kamu waspadai. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang jarang jujur dan bisa dikatakan handal dalam menipu seseorang. Berikut 5 zodiak paling pandai berbohong seperti dilansir Revive Zone pada Jumat (13/8/2021).

1. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/John Diez)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/John Diez)

Scorpio adalah zodiak paling manipulatif dan menyesatkan. Zodiak ini sering terlihat sopan santun, tetapi sangat hebat dalam berbohong.  Scorpio adalah zodiak yang paling bersinar dan sopan santun yang bahkan tidak ada zodiak lain yang bisa bersaing. Masalahnya Scorpio adalah zodiak sangat pandai berbohong bahkan mengalami kesulitan serius untuk mengatakan kebenaran dari fiksi cepat atau lambat.

2. Gemini

Gemini tidak akan pernah sejujur ​​Scorpio, sehubungan dengan kebohongan dan manipulasi. Mereka tidak diragukan lagi memiliki kemampuan untuk itu. Scorpio menyadari bahwa Gemini adalah pembohong. Bagaimana pun, itu semua karena Gemini sangat menyenangkan dan inventif. Itu hanyalah bagian yang diakui dari karakternya. Sayangnya, Scorpio tidak begitu alami sehubungan dengan kecenderungan mereka untuk berbohong.

3. Pisces

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Ben White)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Ben White)

Terlepas dari kenyataan, mungkin sulit untuk menolak menyatakan bahwa Pisces karakter yang pelit dan sensitif. Sebenarnya, di balik itu ada sedikit penjahat yang akan menipu untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dengan kemampuannya, mereka menjadi lebih naluriah daripada zodiak lainnya. Pisces tahu persis bagaimana menipu dan menginstruksikan untuk mendapatkan apa yang diminta dari hampir setiap situasi.

4. Libra

Perpaduan antara Libra yang mempesona dan manipulatif membuatnya menjadi pembohong yang luar biasa. Libra berbohong untuk menghindari ketidaknyamanan. Mereka berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih unggul dari apa pun. Libra berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Libra orang yang berbohong pada diri sendiri, sifat ragu-ragunya membuatnya sulit untuk memantau kepalsuan atau kebohongan dan fokus pada mereka tanpa mencoba mengubah kebohongan yang dikatakan sebelum mereka menyadarinya, Libra memiliki kerap melakukan kebohongan di luar sana, namun semua orang dapat diterima.

5. Cancer

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Roland Samuel)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Roland Samuel)

Cancer adalah pembohong, namun berbeda dengan zodiak lainnya. Kebohongan tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang dibutuhkan. Berkenaan dengan kebohongan Cancer, ini lebih tentang kegagalan mereka dan mengamankan situasi. Jadi, mereka sangat nyaman ketika berbohong.

Rekomendasi