Cari Aman dan Keinginannya Harus Terwujud, 5 Zodiak Ini Terkenal Sering Berbohong

| 05 Nov 2021 06:01
Cari Aman dan Keinginannya Harus Terwujud, 5 Zodiak Ini Terkenal Sering Berbohong
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Selain orang yang jujur, ada juga penipu alias pembohong yang bisa membuat seseorang menjadi sulit hidupnya. Mereka tidak bisa menahan kebohongan. Begitu banyak pembohong kompulsif ini mengandalkan tipu daya, penipuan, dan kebohongan terang-terangan untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Kita mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi beberapa bagian dari kita mengalahkan sifat baik dan secara tidak sadar membuat kita terus berbohong untuk menghindari konfrontasi atau untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Pembaca kartu Tarot, Jeevika Sharna mengatakan di antara semua zodiak, Aquarius, Gemini, Aries, Leo dan Sagitarius termasuk dalam kategori pembohong sejati. Mereka menggunakan kebohongan sebagai alat untuk menyelesaikan sesuatu dengan caranya.

Zodiak ini tidak suka ketika seseorang menghakimi atau menuduhnya. Mereka menggunakan alat berbohong untuk melepaskan diri dari penilaian dan tuduhan. Alasan lain mereka berbohong adalah karena berpikir bahwa orang lain juga menyembunyikan beberapa informasi darinya. Oleh karena itu, mereka sering berbohong. Tapi, niat mereka tidak pernah untuk menyakiti siapa pun.

Sehingga, kelima zodiak ini lebih memilih berbohong ketimbang jujur. Sebab, berbohong adalah cara teraman untuknya. Berikut 5 zodiak yang terkenal sering berbohong, seperti dilansir dari Times of India.

1. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)

Cancer akan melebih-lebihkan suatu titik sampai pada tingkat di mana harus berbohong. Cancer akan berbohong untuk menutupi pernyataan tidak sensitif yang mengejutkan karena tidak dapat menangani ketidakpekaan. Kesalahan mereka menjadi perhatian besar.

2. Leo

Leo mengambil bantuan kebohongan untuk mendapatkan lebih banyak perhatian atau menghujaninya. Mereka mungkin egois dan menolak berbohong. Tetapi mencoba untuk bertindak lebih tinggi dengan berbohong tentang ketenaran, popularitas, dan lain sebagainya. Mereka akan mengalihkan pandangan karena tidak dapat melakukan kontak mata saat berbohong.

3. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Elle Hughes)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Elle Hughes)

Gemini akan mengubah kebenaran dalam sekejap mata karena itu mudah baginya. Mereka menghindari konfrontasi dengan segala cara karena harus mempertahankan status mereka sebagai 'orang paling sosial' di antara semua orang. Gemini tidak boleh memiliki citra buruk dan jelas bukan 'status pembohong' yang tergantung di leher mereka.

4. Scorpio

Scorpio berbohong karena sangat ahli dalam hal itu. Mereka memiliki kebinasaan yang sangat terawat dengan baik yang tidak dapat dikenali. Scorpio akan terus berbohong tentang apa saja dan di mana saja dan juga akan segera lolos begitu saja. Seseorang dapat mengenali kebohongan dengan berfokus pada detail, cerita berlapis yang berputar.

5. Libra

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra tidak terlalu suka berbohong tetapi akan melakukannya untuk menyelamatkan diri. Libra menghindari konfrontasi karena itu membuatnya merasa canggung dan tak nyaman. Mereka akan membengkokkan kebenaran sedikit saja sehingga tidak mendapatkan masalah. Kebohongan akan membuatnya kehilangan banyak uang karena pada akhirnya tersandung dari keseimbangan.

Rekomendasi