Balasan Sindiran Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Yang Penting Jangan Brojol Anak Beda dari Laki-Laki Lain

| 13 Aug 2021 11:15
Balasan Sindiran Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Yang Penting Jangan Brojol Anak Beda dari Laki-Laki Lain
Kolase foto Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik makin memanas. Keduanya kerap memberikan sindiran dimedia sosial. Bahkan, Nikita Mirzani menyebut pedangdut kerap disapa Depe ini dengan sebutan buriq. Tak hanya itu, janda anak tiga itu menyebut suami Depe seorang homosepiens dan pengangguran.

Tak tinggal diam, pelantun "Mimpi Manis" itu juga memberikan sindiran pedas untuk Nikita Mirzani. Dewi Perssik menegaskan jika suaminya memang benar gay atau banyak simpanan perempuan lain, dirinya akan bercerai dan menikah lagi.

"Bukan sok-sok malah manas-manasin jadi kompor, 'Gue tahu laki lu tuh homo, pacar simpanan perempuan banyak terus ketahuan', ya kawin lagi. Orang banyak yang cinta sama gue, ngapain repot-repot. Ngapin pusing-pusing kepala?" ungkap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Catatan Aktris pada Jumat (13/8/2021).

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Catatan Aktris)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Catatan Aktris)

Seolah-olah menyindir Nikita Mirzani, perempuan berusia 35 tahun itu merasa bangga lantaran tidak memiliki anak dari ayah berbeda-beda. Dewi Perssik membenarkan ucapannya yang mengatakan anak Nikita Mirzani lahir dari ayah berbeda-beda.

"Laki gak benar kawin lagi, yang penting jangan brojol anak satu anak dari laki-laki lain, satu dari laki-laki lain, brojol lagi, brojol lagi, brojol lagi. Terus ya jengger kayak ayam lama-lama, kalau kebanyakan melahirkan," ucapnya.

"Ada netizen bilang mami ngomong anak Nikmir beda-beda. Loh, faktanya beda-beda, ya kan? Benar nggak? Terus aku disuruh punya anak dari laki-laki beda-beda, prinsip orang beda-beda. Kalau saya nggak mau," lanjutnya.

Mantan istri Saiful Jamil ini mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak banyak berbicara. Sebab, banyak berbicara bisa menyebabkan kesalahan yang fatal.

"Orang banyak bicara itu, banyak salahnya. Nah, ketika saya banyak bicara saya takut banyak salahnya. Nah, kenapa saya berbicara? Ini saya mau klarifikasi ke kalian, supaya kalian tahu suami saya itu dibilang gini-gitu, yang bukan menjadi urusannya dan itu sudah berlalu," katanya.

Menurutnya, semua pria tidak ada yang sempurna. Dewi Perssik menyadari dirinya sudah menikah 3 kali dan tidak memiliki kriteria suami yang tinggi. Ia meminta Nikita Mirzani untuk lebih banyak intropeksi dan berdoa.

"Kalau kita cari laki-laki sempurna, emang dapat? Nggak bakalan dapat. Laki-laki itu nggak ada yang sempurna, apalagi Dewi Perssik nikah 3 kali mau cari laki-laki sempurna, kan nggak mungkin dapat. Jadi coba berdoa intropeksi dan berdoa, itu jadi lebih baik," lanjutnya.

Rekomendasi