Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Tangis Lesti Kejora Pecah Minta Restu ke Orang Tua

| 15 Aug 2021 10:08
Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Tangis Lesti Kejora Pecah Minta Restu ke Orang Tua
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar pengajian, pada Sabtu (14/8/2021). Pada acara tersebut, Lesti diketahui tak kuat menahan tangisnya saat sungkem kepada orang tuanya untuk meminta restu.

Mengawali ucapannya, Lesti berterima kasih kepada ayah dan ibunya yang sudah membesarkannya dengan baik. Ia merasa bersyukur dibesarkan dalam keluarga yang selalu mengajarkan nilai agama, kasih sayang, dan yang selalu mendukung kariernya di industri hiburan.

"Betapa Dede (Lesti) besyukur dilahirkan menjadi anak bapak dan mama. Semua yang kalian lakukan berpengaruh besar terhadap prinsip Dede sekarang, terasa manfaatnya ketika Dede beranjak besar," ujar Lesti, dilansir dari tayangan kanal YouTube ANTV.

Pedangdut berusia 22 tahun itu merasa bersyukur selama ini orang tuanya selalu terbuka mengenai kehidupan rumah tangga dan selalu memberikan kesempatan anaknya untuk menyuarakan pendapat. Tak hanya itu, Lesti juga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah ia lakukan kepada kedua orang tuannya.

"Bapak, Mama, mohon maaf jika sering membuat Bapak dan Mama susah. Mohon maaf jika sebagai anak, Dede banyak mengecewakan Mama dan Bapak," ucapnya sambil terisak menangis.

Momen Lesti Kejora minta restu (Foto: IG @antv_official) 

Lebih lanjut, masih sambil meneteskan air matanya, Lesti meminta restu dari orang tuanya untuk menikah dengan lelaki pilihannya, yakni Rizky Billar.

"Dede meminta restu untuk menikah dengan pria pilihan Dede, pria yang menyayangi Dede bernama Muhammad Rizky Billar. Dede mohon doa restu dari Bapak dan Mama agar pernikahan Dede dan Kakak jadi pernikahan yang rukun kuat dan bahagia," pinta Lesti.

Menanggapi permintaan sang putri, orang tua Lesti pun memaafkan kesalahan ya g dilakukan oleh Lesti dan juga merestui pernikahannya dengan Rizky Billar.

"Insya Allah Allah Bapak dan Mama selalu berdoa untuk Dede, ya. Allah berikan keturunan sebagai penyejuk mata, pendingin hati, rumah tangga sakinah mawaddah marahmah dan penuh rahmat," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Sementara itu, diketahui usai menggelar pengajian, Lesti dan Rizky Billar melanjutkan acara adat jelang pernikahan mereka, yaitu Balacuik Malapeh Bujang dan Malam Bainai. Untuk pernikahan mereka sendiri akan digelar di hotel Intercontinental Pondok Indah, pada Kamis (19/8/2021).

Rekomendasi