Tidak Direstui Anang Hermansyah, Atta Halilintar Akui Sempat Ingin Aurel Secara Siri

| 05 Oct 2021 09:00
Tidak Direstui Anang Hermansyah, Atta Halilintar Akui Sempat Ingin Aurel Secara Siri
Atta dan Aurel (Foto: IG @attahalilintar)

ERA.id - Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih jadi topik hangat di media sosial dan menuai banyak hujatan akan hal itu. Meski demikian, Rizky dan Lesti mendapat dukungan dari penggemar dan rekan sesama artis, salah satunya Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak mempermasalahkan pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia bahkan mengaku sempat ingin menikah secara siri terlebih dahulu dengan Aurel Hermansyah, sebelum mereka melaksanakan pernikahan resmi di mata hukum.

"Tapi aku dulu sempat mikir mau nikah agama dulu lho, tapi waktu itu lagi pikir-pikir, nggak tahu ya kalo mau nikah agama itu ada aja cobaannya," ujar Atta, dilansir dari kanal YouTubenya AH.

Dari semua halangan yang dihadapi, Atta memutuskan untuk tidak melakukan nikah siri lantaran terhalang oleh restu Anang Hermansyah. Ayah Aurel itu tidak menyetujui pernikahan secara agama dahulu, dan meminta mereka untuk menikah langsung sah secara agama dan negara.

"Ada halangannya, tahu-tahu pipi bilang 'sudah deh, nggak usah nikah agama, langsung nikah aja," ungkapnya.

Meski tak mendapat restu dari pihak Anang, Atta mengaku ia sudah mendapatkan restu untuk nikah secara agama dari kedua orang tuanya.

"Padahal dulu awalnya mau nikah agama, orang tua aku juga mendukung," pungkas Atta Halilintar.

Atta dan Aurel sendiri resmi menikah pada 3 April 2021 lalu, dengan acara pernikahan yang menyesuaikan keadaan pandemi COVID-19. Acara pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi.

Rekomendasi