Jerinx Akhirnya Terima Vaksin COVID-19, Netizen: Hancur Lebur Fannya

| 15 Aug 2021 15:41
Jerinx Akhirnya Terima Vaksin COVID-19, Netizen: Hancur Lebur Fannya
Jerinx (Foto: IG @menolaklupa_indonesia)

ERA.id - Musisi I Gede Ari Astina atau biasa disapa Jerinx akhirnya menerima suntikan vaksin pertamanya di Polda Metro Jaya, pada Minggu (15/8/2021). Melalui unggahan di Instagramnya, Jerinx mengungkapkan keputusannya untuk vaksin usai berkonsultasi dengan ahli virologi.

"Setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog dr. Indro saya putuskan akan mengambil vaxx sinovac. Blio berhasil meyakinkan saya jika snv aman untuk pemiliki riwayat medis seperti saya," tulis Jerinx.

Tak hanya itu, Jerinx juga menganjurkan kepada orang-orang untuk mendapatkan suntikan vaksin juga. Ia bahkan menyarakan untuk mereka yang ragu berkonsultasi dengan dokter.

Pernyataan Jerinx soal vaksin (Foto: Screenshoot IG)

"Bagi yg belum di vaksin saya anjurkan utk konsultasi dengan pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda. Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dengan riwayat medis anda," ujarnya.

Lebih lanjut, momen Jerinx menjalani vaksinasi juga dibagikan oleh pihak Polda Metro Jawa di akun Instagram resmi mereka. Terlihat foto Jerinx tengah menerima suntikan vaksin dengan mengenakan baju berwarna putih.

Sementara itu, kabar akan Jerinx yang menerima suntikan vaksin ini sontak membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang meledek Jerinx dan bahkan mengatakan para penggemar pria berusia 44 tahun itu akan kecewa, lantaran idola mereka melakukan sesuatu yang sebelumnya ia tentang.

"Hancur lebur fansnya," kata salah satu akun.

"Takut di penjara lagi dia," ujar netizen lainnya.

"Yah, kejilat ludahnya sendiri deh nih orang," sambung yang lainnya.

Rekomendasi