Fantastis, Sisca Kohl Jual Roti Panggang Seharga Rp1 Miliar, Dibeli Adiknya Sendiri

| 15 Aug 2021 16:47
Fantastis, Sisca Kohl Jual Roti Panggang Seharga Rp1 Miliar, Dibeli Adiknya Sendiri
Sisca Kohl dan adiknya (Foto: Screenshoot TikTok)

ERA.id - Seleb TikTok Sisca Kohl kembali menuai sorotan berkat konten jualannya dengan harga yang fantastis. Kali ini, Sisca menghebohkan publik karena menjual ropang atau roti panggang dengan harga selangit.

Sisca mematok harga satu roti panggangnya Rp500 juta. Ia menggunakan bahan-bahan mahal untuk membuat ropang tersebut, salah satunya adalah Alaskan King Crab dengan harga Rp7 juta.

Seperti biasa, pada video yang dibagikannnya di TikTok itu, Sisca terlihat berjualan di rumahnya. Kemudian adiknya, Aliyyah Kohl datang untuk membeli jualan Sisca. Adiknya itu datang dengan membawa tas berisi tumpukan uang.

Aliyyah membeli 2 porsi ropang yang otomatis seharga Rp1 miliar. Sepuluh gepok uang tunai berjumlah Rp1 miliar itu pun ditumpuk hingga sangat tinggi lalu diserahkan kepada Sisca.

Untuk membuat 2 ropangnya, Siswa tak hanya menggunakan kepiting, tapi juga menambahkan mayonaise serta garlic butter untuk menambah rasa nikmatnya.

Untuk menambah kemewahan, Sisca juga menambahkan kaviar dan emas yang bisa dimakan di atas roti panggangnya. Tak lupa, Sisca juga menambahkan bendera merah putih kecil sebagai hiasan.

Potongan video Sisca Kohl (Foto: Screenshoot TikTok)

Konten roti panggang Rp1 miliar Sisca ini pun menghebohkan netizen dan viral. Beragam komentar pun memenuhi video Sisca tersebut.

"Setiap dia jualan yang sanggup beli cuma adeknya," ujar salah satu akun.

"Uang satu 1M dijadikan mainan jual-jualan, apa kabar ini kita," kata yang lainnya.

"Selamat mencoba lagi dibilang, oalah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi