Viral! Video Seorang Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Pinggir Jalan

| 16 Aug 2021 22:30
Viral! Video Seorang Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Pinggir Jalan
Pelecehan Seksual di Yogyakarta (Twitter/lecysquash)

ERA.id - Seorang pria di Sleman, Yogyakarta diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pinggir jalan. Kejadian ini viral dan tersebar di media sosial dengan memperlihatkan kondisi di lokasi kejadian.

Kejadian dugaan pelecehan seksual itu viral melalui cuitan akun @lecysquash di Twitter. Dalam cuitan itu, akun tersebut membagikan sebuah video yang menyebut pria bercelana putih adalah pelaku pelecehan seksual.

"PELECEHAN SEKSUAL. Kejadian ini terjadi di Sleman. Pelaku bapak2 celana putih sedangkan korbanya saya tutupin ya, korbanya masih muda menurutku masih seumuran sama saya sekitar 19-21," tulis akun @lecysquash, dikutip Era.id, Senin (16/8/2021).

Menurut akun yang diketahui bernama Nanda itu, dia bersama kekasihnya melihat kejadian tersebut saat sedang berhenti di perempatan lampu merah di Dusun Ngablak, Turi, Yogyakarta.

Mulanya, kata Nanda, dia tidak menyangka pria itu merupakan pelaku pelecehan seksual. Hal ini lantaran pria bercelana putih itu terlihat seperti orang tua korban yang sedang mengejar anaknya.

"Waktu sy berhenti di lampu merah/bangjo sy lihat bapak2nya ngejar mbak2nya ubeng2an. Disitu mbak2nya gak sendiri ada beberapa temanya saya kira itu bapaknya awalnya yg baru nyari anaknya nyuruh pulang atau gmn," ujarnya.

Lalu, kata akun tersebut, dugaan awal yang mengira pria itu adalah orang tua korban salah besar. Pria itu justru langsung menarik korban dan ditidurkan di pinggir jalan.

Bukan hanya itu saja, pelaku juga memaksa korban untuk berciuman sementara korban hanya bisa berteriak dan menangis. Dia pun menilai korban pasti mengalami trauma yang mendalam atas kejadian tersebut.

"Bapak2nya langsung narik mbaknya mbaknya langsung di gletake (ditidurkan dipinggir jalan ) dipaksa sambil maaf, mulutnya diciumi bapaknya dengan paksa. Mbaknya terus njerit nangis. Sakit hati bgt lihatnya, mbaknya psti trauma," lanjutnya.

Nanda yang saat itu berada di lokasi dan bersama dengan kekasihnya pun langsung bergerak cepat untuk menolong korban. Untungnya, Nanda dan kekasihnya langsung dibantu oleh warga sekitar yang bergerak cepat untuk menolong dan mengamankan pelaku.

Sementara korban, disebut oleh Nanda menangis histeris setelah mengalami pelecehan seksual yang tidak terduga.

"Disitu saya langsung nyuruh pacar saya buat nolongin beruntung warga2 sekitar langsung pada dateng mengamankan pelaku, sdgkan mbaknya menangis histeris," tegasnya.

Melihat dari video yang dibagikan oleh Nanda, pria bercelana putih itu nampak tidak menunjukkan penyesalan atau pun bersalah. Pria itu justru berdiri dengan santainya sambil membenarkan celananya.

Kemungkinan besar pelaku pelecehan seksual terhadap wanita di Yogyakarta itu mengalami gangguan jiwa sehingga tidak menyadari perbuatannya.

Rekomendasi