Dituduh Punya Hubungan Gelap dengan Gadis 17 Tahun, Stephen Chow Buka Suara

| 19 Aug 2021 16:45
Dituduh Punya Hubungan Gelap dengan Gadis 17 Tahun, Stephen Chow Buka Suara
Stephen Chow Bantah Rumor Asmara (instagram/stephenchow622)

ERA.id - Aktor komedi legendaris, Stephen Chow buka suara atas rumor asmara yang mengarah ke dirinya. Stephen membantah tegas dirinya menjalin hubungan asmara dengan gadis berusia 17 tahun.

Bantahan ini disampaikan oleh asistennya yang mewakili Stephen Chow. Asisten Stephen mengatakan di hari itu ada banyak orang yang ada di kapal tersebut selain Ukie Cheung.

"Stephen bahkan tidak dekat dengan gadis itu (Ukie). Ada sekelompok orang di kapal hari itu," kata asisten Stephen Chow, dikutip Asia One, Kamis (19/8/2021).

Lalu, kata asisten Stephen, Ukie sebelumnya mendekati Stephen dan mengajaknya pergi berselancar dua hari sebelum kebersamaan mereka tersebar. Tetapi ajakan itu ditolak oleh Stephen karena tidak mengenal baik Ukie.

"Gadis itu telah mengambil inisiatif untuk mengundang Stephen untuk pergi selancar dua hari sebelumnya, tetapi Stephen mengabaikannya karena mereka hampir tidak mengenal satu sama lain," ujar asisten Stephen.

Sebelumnya, Stephen Chow dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan gadis berusia 17 tahun bernama Ukie Cheung, yang merupakan kontestan Miss Hong Kong 2021.

Saat itu media Headline Daily melaporkan Stephen pergi berkencan dengan menaiki kapal pesiar seharga Rp185 miliar bersama Ukie dan dua wanita muda lainnya.

Mereka terlihat pergi ke laut bersama dan bermain olahraga air selama beberapa jam dan kembali sekitar pukul 22:00 waktu setempat.

Keesokan harinya, Stephen dan Ukie dilaporkan pergi dengan kapal pesiar untuk pergi berkencan. Seorang sumber mengatakan Stephen dan Ukie pertama kali bertemu di sebuah pesta kapal pesiar pada bulan Juni 2021.

Aktor 59 tahun itu dikatakan telah mendekati Ukie terlebih dahulu untuk memulai percakapan dan meminta nomor teleponnya. Sejak saat itu keduanya diyakini mulai berkencan secara rahasia.

Stephen juga disebut memiliki aturan sendiri dalam urusan berkencan dengan Ukie, dan juga mantan-mantan lainnya. Ukie hanya diizinkan untuk menggunakan WeChat untuk meneleponnya dan tidak boleh menyimpan isi percakapan mereka.

Ukei juga harus memastikan bahwa tidak ada satu pun jejak Stephen yang terlihat atau terdengar di salah satu foto dan video yang diambilnya saat mereka bersama.

Selain itu, Stephen juga dilaporkan memperlakukan Ukie dengan sangat baik, seperti mengirim mobil untuk menjemput Ukie dan pergi jalan-jalan.

Atas rumor yang tidak berdasar ini, pihak Stephen Chow pun sangat menyangkan berita yang beredar. Pihaknya menegaskan di hari itu ada banyak orang yang ikut pergi dan bermain bersama di laut.

"Saya tidak mengerti bagaimana laporan seperti itu bisa ditulis ketika begitu banyak orang pergi ke laut untuk bermain bersama," tegas asisten Stephen Chow.

Rekomendasi