Takut Dihujat Terus, Olivia Jensen Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Aksi Buang Bendera Merah-Putih

| 20 Aug 2021 09:30
Takut Dihujat Terus, Olivia Jensen Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Aksi Buang Bendera Merah-Putih
Olivia Jensen Minta Maaf (instagram/oliviajensen)

ERA.id - Aktris Olivia Jensen menyampaikan permohonan maafnya setelah menerima hujatan dari netizen di media sosial. Olivia mengaku dia tidak ada maksud atau tujuan untuk melakukan hal tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Olivia Jensen menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi baru-baru ini. Di mana dia menerima hujatan dari netizen usai membuang bendera Merah-Putih ke tanah.

"Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan  yang terjadi," kata Olivia Jensen, Kamis (19/8/2021).

Insiden yang dianggap tidak menghormati simbol negara itu bermula dari video perayaan Hari Kemerdekaan Olivia bersama anaknya.

Dalam video itu terlihat Olivia dan putrinya memakai bendera merah putih untuk menutupi tubuhnya sebelum akhirnya berganti dengan kebaya berwarna Merah-Putih  Sayangnya bendera yang dia pakai itu terjatuh ke tanah dan langsung mengundang reaksi dari netizen.

Menanggapi hal itu, bintang film Teman Kondangan itu mengatakan tidak ada maksud atau pun tujuan yang kurang berkenan.

"Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," tutupnya.

Sejak kontroversi dan dihujani kritik oleh netizen, Olivia Jensen pun memilih untuk menghapus video tersebut dari unggahannya. Dia juga terlihat mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya, sebelum akhirnya merilis permintaan maaf.

Rekomendasi