Tuai Hujatan Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Tutup Kolom Komentar Instagram

| 08 Jul 2022 12:36
Tuai Hujatan Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Tutup Kolom Komentar Instagram
Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

ERA.id - Putri Delina mendadak menutup kolom komentar pada unggahan di Instagramnya. Diketahui, usai kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule mencuat, nama Putri Delina ramai disebut sebagai penyebabnya dan dihujat netizen.

Unggahan foto-foto Putri Delina di Instagram kini sudah tidak bisa dikomentari oleh netizen. Terlihat bahwa Putri hanya membuka kolom komentar untuk postingannya yang berupa promosi produk atau endorse saja.

Adik Rizky Febian itu pun terlihat tidak begitu aktif di akun Instagramnya. Postingan terakhir Putri adalah foto bersama adik bunsunya Ferdi, yang diunggah pada 5 Juli 2022 lalu.

Putri Delina tutup kolom komentar postingan (Instagram/putridelinaa)

"Hepii," tulis Putri pada keterangan foto tersebut.

Seperti diketahui, Putri Delina kini menjadi sasaran hujatan netizen karena dinilai sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hubungan Putri dengan Nathalie Holscher tidak harmonis, karena Putri belum bisa menerima sepenuhnya kehadiran ibu sambungnya itu. Hal ini terungkap saat Putri hadir di tayangan podcast Maia Estianty.

Sementara itu, Nathalie Holscher sendiri sudah pergi dari rumah Sule dan mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli 2022, ke Pengadilan Agama Cikarang. Pengadilan sudah verifikasi gugatan cerai Nathalie pada 5 Juli dan akan melaksanakan sidang pertama pada 20 Juli mendatang.

Rekomendasi