Gegara Anjing, Britney Spears Dituding Lakukan Kekerasan Terharap Asisten Rumah Tangga

| 20 Aug 2021 12:02
Gegara Anjing, Britney Spears Dituding Lakukan Kekerasan Terharap Asisten Rumah Tangga
Britney Spears (Foto: IG @britneyscharm)

ERA.id - Usai masalah perwalian ayahnya, Britney Spears kini kembali menjadi sorotan publik karena dituding melakukan kekerasan kepada asisten rumah tangganya. Hal ini disebutkan terjadi karena masalah perawatan anjing peliharaan Britney.

Dilansir dari BBC News, Britney diduga tidak terima dengan pola asuh si ART terhadap anjing kesayangannya, yang membuatnya membawa anjingnya ke dokter hewan. Atas kejadian ini, Britney dikabarkan melempar ponsel asistennya ketika mereka berdiskusi.

Merasa tidak terima diperlakukan seperti itu, ART Britney akhirnya mengadukan kejadian tersebut pada pihak berwajib setempat, The Ventura Country Sheriff's Office.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi setempat menyatakan memang benar terjadi pertikain di kediaman Britney. Hal ini didasari karena masalah kesehatan anjing Britney.

Menanggapi kasus ini, kuasa hukum Britney mengklaim bahwa pernyataan asisten rumah tangga itu tidak benar. Mereka menyatakan bahwa kasus ini tak akan diproses secara serius.

Sementara itu, sebelumnya Britney Spears baru saja memenangkan gugatannya terhadap perwalian sang ayah, Jamie Spears yang selama 13 tahun mengontrol hidupnya. Jamie memilih untuk mundur sebagai wali dari Britney setelah menjalani diskusi dan proses pengadilan yang panjang.

Rekomendasi