Belum Resmi Cerai, Britney Spears Disebut Pacaran dengan Mantan Staf Sendiri

| 14 Sep 2023 18:27
Belum Resmi Cerai, Britney Spears Disebut Pacaran dengan Mantan Staf Sendiri
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Britney Spears dikabarkan sudah berpacaran dengan pria lain pasca digugat cerai oleh Sam Asghari. Ia disebut berpacaran dengan Paul Richard Soliz, mantan staf di rumahnya sendiri.

Dilansir dari Entertainment Tonight, pria tersebut merupakan sosok pasangan baru di hidup Britney Spears saat ini. Namun, hubungan tersebut tidak mendapat tanggapan baik dari teman-teman Britney Spears.

"Pria itu tak bagus untuk Britney, itulah mengapa mereka tidak mendukung hubungan tersebut," ungkap sumber terdekat.

Sumber juga menjelaskan bahwa Britney Spears memang menyukai Paul Richard. Penyanyi berusia 41 tahun itu merasa Paul sebagai pelindung terutama ketika ia menghadapi proses perceraian dengan Sam Asghari.

"Spears suka sama dia, soalnya dia membuat Britney merasa pria itu bersikap sebagai pelindungnya dan Britney merasa nyaman dengan itu. Terutama ketika Britney menghadapi perpisahan dengan Sam," jelasnya.

Sementara itu, kabar Britney Spears mulai berkencan dengan pria baru mencuat setelah ia kedapatan jalan dengan Paul Richard Soliz. Mereka tertangkap kamera paparazi tengah berada dalam mobil bersama di Los Angeles.

Peristiwa tersebut terjadi dua bulan setelah Sam Asghari mengajukan gugatan cerai terhadap Britney Spears. Perceraian mereka diwarnai dengan rumor kekerasan dalam rumah tangga hingga perselingkuhan yang diduga oleh Britney Spears sendiri.  

Rekomendasi