Dituduh Kerja Sama dengan Ayah Britney Spears Soal Konservatori, Sam Asghari Bantah Tegas

| 01 Sep 2023 17:15
Dituduh Kerja Sama dengan Ayah Britney Spears Soal Konservatori, Sam Asghari Bantah Tegas
Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram)

ERA.id - Buntut dari gugatan cerai, Sam Asghari kini dituduh bekerja sama dengan ayah Britney Spears, Jamie Spears terkait konsevatori yang mengikat sang penyanyi. Dengan tegas, Sam membantah tuduhan itu diwakilkan sumber terdekat.

"Rumor bahwa Sam memberikan informasi kepada Jamie Spears tidak benar dan tidak dapat dibuktikan," kata sumber dilansir dari Entertainment Weekly.

Selain itu, sumber juga menyebutkan bahwa kini Sam Asghari memilih fokus menjalani hidupnya sendiri pasca menggugat cerai Britney Spears. Ia sudah pindah ke rumah baru yang cukup mewah di Los Angeles.

"Sam pindah ke rumah barunya dan fokus melanjutkan kehidupannya. Ia tinggal di sebuah bangunan mewah di perbatasan Beverly Hills dan Century City, LA, lengkap dengan layanan valet, kolam renang, taman pribadi, pusat kebugaran, teater, dan lainnya," tuturnya.

Sebelumnya, Sam Asghari dituduh bekerja sama dengan Jamie untuk mempertahankan Britney terjebak dalam konservatori. Konservatori yang mengikat Britney Spears sendiri berakhir pada November 2021 lalu, setelah berlangsung selama 13 tahun.

Pelepasan Britney dari konservatori itu berlangsung sengit di pengadilan. Ini bahkan menimbulkan perselisihan antara Britney Spears dengan keluarganya, terutama sang ayah.

Rekomendasi