Menikah di Bulan Pantangan, Peramal Ternama Ragukan Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tim Editor

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@83photostudio) ramalan

ERA.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan mantap, Rizky Billar mengucapkan ijab kabul itu dengan mahar berupa uang tunai sebesar USD 72300 atau Rp1 miliar rupiah.

Kabar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan sorotan dari peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul. Ia mengucapkan syukur dan selamat berbahagia atas pernikahan pelantun lagu "Kejora" dan Rizky Billar.

Ramal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

 

"Alhamdulillah, selamat berbahagia buat Dede Lesty dan Rizki billar semoga RT nya bahagia selalu dan bisa membina RT yg samawa. Meskipun kalau dilihat dari waktunya kurang tepat sih, cuma kembali lagi ke masing-masing orang percaya atau nggak, yang jelas nikah di bulan apapun nggak masalah," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul, dikutip dari Instagram-nya pada Jumat (20/8/2021).

Namun, sang peramal menilai jika waktu pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak tepat karena di bulan Muharam. Menurutnya, pasangan lebih baik menikah di bulan Rayagung. Namun, ia tetap berdoa agar pernikahan Lesti dan Billar tetap bahagia.


"Tapi memang ada pantangan bagi sebagian orang untuk melangsungkan pernikahan di bulan muharam. Orang akan lebih pilih nikah di bulan rayagung atau bulan lainnya. Tapi, kembali lagi tergantung masing-masing orang. Kita doakan saja semoga mereka bahagia selalu jauh dari marabahaya," ungkapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@aldiphoto)

 

Titisan Nyai Ratu Kidul berharap agar kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak hanya diawal saja, melainkan selamanya. Ia berharap agar para penggemar tetap mendukungnya tidak hanya di awal saja.

"Nggak bahagia hanya di awal-awal saja, para fans leslarnya nggak hanya heboh di awal-awal sebelum nikah aja. Semoga nggak berkurang dan tetap dukung mereka, pokoknya doa terbaik buat mereka berdua," katanya.

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul juga mengingat dirinya pernah meramal di akhir tahun 2020 bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah pada 2021. Hanya saja, keawetan hubungan rumah tangganya masih dipertanyakan.

"Pernah kan saya ramal di akhir tahun 2020 di YouTube mereka memang akan menikah tapi untuk kelanggengan nya coba aja liat nanti. Namanya ramalan kan nggak mungkin bisa benar. Nggak usah diperdebatkan kita doakan yang terbaik saja buat mereka" tutupnya.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Titisan Nyai Roro Kidul Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah ramalan artis

Bagikan: