Lihat Amel yang Mirip Nike Ardilla, Dik Doank: Dulu Aku Suka, Sekarang Ketuaan

| 21 Aug 2021 20:30
Lihat Amel yang Mirip Nike Ardilla, Dik Doank: Dulu Aku Suka, Sekarang Ketuaan
Nike Ardilla

ERA.id - Munculnya Amel yang mirip Nike Ardilla sampai hari ini masih menghebohkan dunia maya. Banyak para penggemar mendiang Nike tak menyangka, kalau Amel begitu mirip dengan penyanyi yang diidolakan mereka.

Bukan cuma penggemar, aktor, aktivis, pembawa acara dan sekaligus penyanyi Indonesia yakni Dik Doank, juga sempat kaget dengan munculnya Amel di tengah publik.

Kemiripan Amel dengan Nike itu membuat Dik Doank bahkan tak kuasa menahan air matanya. "Aduh ya Allah, Amel. Aduh ya Allah," ujar Dik Doang.

"Ih mukanya mirip banget," ucap Dik Doang dengan mata berkaca-kaca. "Kalau dulu aku suka, kalau sekarang udah ketuaan," selorohnya menambahkan.

Kolase foto Amel dan Nike Ardilla

Di hadapan Amel, Dik Doank menceritakan kenangan dan awal pertemuannya dengan almarhum. Menurutnya, Nike merupakan artis yang paling cantik yang pernah menemui dirinya di kediamannya untuk melakukan pemotretan.

"Saya kaget artis sebesar Nike Ardilla datang ke rumah saya, sendiri. Dia datang sendiri tanpa ada yang temanin. Tapi jujur ya, ini bukan karena di depan penggemarnya, ini artis paling cantik yang pernah datang ke rumah," ujar Dik Doank, dilansir dari channel YouTube Debaterus.

Menurut Dik Doank, Nike merupakan artis yang sangat sopan dan tidak banyak tingkah. Ia hanya murni berteman dengannya dan ingin melakukan pemotretan bersama Dik Doank.

"Dia gak genit, dia tidak berupaya untuk mencari perhatian. Dia orang yang polos, jujur, fitri, murni motret aja udah. Sementara banyak artis yang datang juga gak semuanya, adalah menggoda gitu," lanjutnya.

Melihat respons Dik Doank, Amel pun berterima kasih kepada para penggemar almarhumah Nike Ardilla.

Dik Doank dan Amel (Youtube Debaterus)
Rekomendasi