Jarang Diketahui, Ini Kisah Dik Doank Saat Memotret Nike Ardilla: Dia Gak Genit

| 03 Jul 2021 11:15
Jarang Diketahui, Ini Kisah Dik Doank Saat Memotret Nike Ardilla: Dia Gak Genit
Dik Doank dan Amel (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Nama almarhum Nike Ardilla belakangan ramai diperbincangkan usai Amel, gadis yang mirip dengannya muncul ke publik. Kehadiran Amel nyatanya membuat orang-orang terdekat Nike Ardilla mengenang kembali sosoknya yang sudah meninggalkan mereka sejak tahun 1995 lalu.

Salah satunya adalah Dik Doank, seorang penyanyi sekaligus fotografer yang merupakan teman baik Nike Ardilla. Di hadapan Amel, Dik Doank menceritakan kenangan dan awal pertemuannya dengan almarhum.

Dik mengaku bahwa awal bertemu dengan Nike dirinya terkesima dan kagum akan sosoknya yang murah hati. Menurutnya Nike merupakan artis yang paling cantik yang pernah menemui dirinya di kediamannya untuk melakukan pemotretan.

"Saya kaget artis sebesar Nike Ardilla datang ke rumah saya, sendiri. Dia datang sendiri tanpa ada yang temanin. Tapi jujur ya, ini bukan karena di depan penggemarnya, ini artis paling cantik yang pernah datang ke rumah," ujar Dik Doank, dilansir dari channel YouTube Debaterus.

Menurut Dik Doank, Nike merupakan artis yang sangat sopan dan tidak banyak tingkah. Ia hanya murni berteman dengannya dan ingin melakukan pemotretan bersama Dik Doank.

"Dia gak genit, dia tidak berupaya untuk mencari perhatian. Dia orang yang polos, jujur, fitri, murni motret aja udah. Sementara banyak artis yang datang juga gak semuanya, adalah menggoda gitu," lanjutnya.

Uniknya, saat melakukan pemotretan, sanking terkesimanya akan kecantikan Nike Ardilla, Dik Doank lupa memasukkan film kameranya, sehingga semua foto yang sudah diambil tak memiliki hasil.

"Jujur saja saya terpesona melihat wajah dia (Nike saat dipotret). Kala itu film kamera saya canon EOS5 isinya 36, saya pakai film slide. Begitu saya potret ada 15 kali foto, dan saya merasa ada yang kurang. Saya mikir apa yang kurang, kok ada yang aneh, sanking cantiknya saya lupa masukin film," ungkap Dik Doank.

Meski demikian, Dik menyampaikan bahwa masalah tersebut bisa diatasi dengan ia mengelabui Nike untuk memakai baju yang sama, karena baju tersebut bagus dan anggung ketika ia gunakan. Dalam video tersebut, Dik juga menunjukkan beberapa foto almarhum Nike Ardilla yang diambilnya kala itu.

Rekomendasi