Sempat Terbebani dengan Status Janda Beranak Dua, Rachel Vennya: Aku Nggak Matre, Ngga Posesif, Orang Beruntung Dapet Gue

| 22 Aug 2021 20:00
Sempat Terbebani dengan Status Janda Beranak Dua, Rachel Vennya: Aku Nggak Matre, Ngga Posesif, Orang Beruntung Dapet Gue
Rachel Vennya (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya mengakui dirinya sempat 'terbebani' dengan status janda dan mempunyai dua anak. Tapi ia merasa kebalikannya saat ini. Ia justru berpikir pria akan sangat beruntung bila memiliki hubungan asmara dengannya.

"Kalau aku sebenarnya pas awal-awal pisah ada di pikiran aku kayak aduh susah nggak yah kalau benar-benar nggak ada yang nemenin, susah nggak sih sendiri, maksudnya dengan status aku sekarang, banyak yang merasa itu suatu hal yang menyusahkan. Kaya perempuan, janda, sudah punya anaknya dua, sudah gitu dikenal orang lagi, jadi sudah tahu kisah-kisah hidupnya gimana," katanya dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Minggu (22/8/2021).

Ia mengaku pikiran di atas sempat membuat rasa 'berat hati' di dadanya. Tapi Rachel sadar dan justru bertanya kenapa harus memikirkan hal itu. Apalagi ia juga berkaca dengan dirinya.

"Karena aku sendiri ngelihat ke diri aku saat aku ngaca tuh, aku ini nggak nyusahin, aku bukan cewe nyusahin, aku nggak pernah nginjek laki-laki, maksudnya harga diri laki-laki tuh nggak pernah aku injek, aku selalu hormat, terus aku itu nggak matre, terus aku tuh nggak yang posesif-posesif kaya gitu, jadi aku ngerasa orang tuh beruntung dapat gue," kata Rachel.

Menurutnya, dua anaknya justru bukan beban, tapi bonus karena mereka istimewa. Ia yang semula berpikir susah kini malah berpikir orang yang mendapatkannya keren karena bisa mendapat tiga sekaligus.

"Lo tuh keren karena bisa dapet tiga loh, ada aku, ada dua anak aku, dan dua anak aku ini baik, sweet, nyenengin," katanya.

Ia menegaskan masih merasa dirinya pantas untuk jatuh cinta, merasa berbunga-bunga, kasmaran, dan dicintai. Karena itu tak salah untuk membuka hati dengan orang baru.

"Setiap aku nanti mau ketemu orang baru atau sekarang aku ketemu orang baru, aku akan selalu bilang kaya hidup aku complicated, pertama punya anak, kedua aku nggak mungkin lost contact sama mantan aku karena aku mau menjalani hidup anak-anak aku mereka punya figur ayah kandung dan ibu kandung, nggak kaya aku dulu," katanya.

Rekomendasi