Didukung Netizen Dekat dengan Pria Tampan Salim Nauderer, Rachel Vennya Ngaku Siapa yang Dekati Duluan

| 23 Aug 2021 16:25
Didukung Netizen Dekat dengan Pria Tampan Salim Nauderer, Rachel Vennya Ngaku Siapa yang Dekati Duluan
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: IG @salimnauderer)

ERA.id - Akhirnya terungkap, Rachel Vennya ternyata pihak yang lebih dahulu mendekati kekasihnya saat ini, yaitu Salim Nauderer. Hal ini terungkap lewat wawancara singkat Rachel dan Salim bersama Denny Sumargo.

Pada video yang dibagikan Denny di akun Instagramnya itu, Rachel dan Salim diminta untuk saling menunjuk ketika menjawab pertanyaan darinya. Sampai akhirnya terdapat pertanyaan akan awal terjalinnya hubungan mereka, di mana Rachel yang duluan mendekati Salim.

"Siapa yang deketin duluan?" tanya Denny Sumargo.

Mendengar pertanyaan itu, tanpa berpikir panjang, Salim langsung menunjuk Rachel Vennya. Kemudian, sambil tersenyum malu-malu, mantan istri Niko Al Hakim itu pun juga menunjuk dirinya sendiri.

Cuplikan video wawancara Rachel dan Salim (Screenshoot IG)

Tak sampai di situ, pertanyaan akan hubungan mereka pun terus berlanjut, pada siapa yang mengajak makan malam duluan di antara mereka. Lagi dan lagi, Rachel adalah sosok yang lebih dahulu mengambil inisiatif untuk mengajak Salim kencan makan malam.

Lebih lanjut, pertanyaan Denny mengungkapkan fakta akan siapa di antara Rachel dan Salim yang memiliki sifat cemburu dan cenderung posesif. Ternyata yang lebih posesif dan cemburuan adalah Salim Nauderer.

Video wawancara singkat Rachel dan Salim ini tentu saja langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa senang melihat kemesraan Rachel dan Salim.

"Kok aku yang senyum-senyum sendiri ya," kata salah satu akun.

"Dapetnya lebih ganteng ini Rachel," ujar yang lainnya.

"Cocok banget," sambung yang lainnya.

Rekomendasi